Sabtu, 27 Agustus 2016

Dalam Skuat Portugal Cristiano Ronaldo Tidak Masuk


RajaVIP - Pelatih Portugal Fernando Santos memutuskan tak memasukkan Cristiano Ronaldo dalam skuatnya untuk menjalani pertandingan menghadapi Gibraltar dan Swiss. Pasalnya, pemain Real Madrid tersebut dinilai kurang fit.

Sejak menjalani final Euro 2016, Ronaldo tak sekalipun menjalani pertandingan karena ia masih mengalami cedera. Namun demikian, baru-baru ini ia telah kembali berlatih.

Joao Cancelo dan Andre Silva mendapat panggilan untuk pertama kalinya dan Bernardo Silva mendapat undangan lagi setelah dicoret dari skuat ketika Portugal menjuarai Euro 2016. Ricardo Carvalho dan Vieirinho tak masuk dalam skuat karena mengalami cedera.

Renato Sanches yang baru saja sembuh dari cedera mendapat panggilan untuk menjalani pertandingan uji coba lawan Gibraltar di Porto kemudian menjalani kualifikasi Piala Dunia di Basel lima hari setelahnya.

Berikut ini skuat lengkap Portugal:

Kiper: Anthony Lopes (Lyon), Eduardo (Chelsea), Rui Patricio (Sporting CP)

Bek: Bruno Alves (Cagliari), Cedric (Southampton), Eliseu (Benfica), Joao Cancelo (Valencia), Jose Fonte (Southampton), Luis Neto (Zenit), Pepe (Real Madrid), Raphael Guerreiro (Borussia Dortmund)

Gelandang: Adrien (Sporting CP), Andre Gomes (Barcelona), Danilo Pereira (Porto), Joao Mario (Sporting CP), Joao Moutinho (Monaco), Renato Sanches (Bayern Munich), William Carvalho (Sporting CP)

Penyerang: Andre Silva (Porto), Bernardo Silva (Monaco), Eder (Lille), Nani (Valencia), Rafa Silva (Braga), Ricardo Quaresma (Besiktas).


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar