Jumat, 26 Agustus 2016

Gol Dari Alvaro Morata Dinantikan Zidane


RajaVIP - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku cukup puas dengan kinerja yang ditunjukkan oleh penyerang Alvaro Morata. Meski begitu, Zidane mengaku masih menantikan gol lahir dari aksi Morata.

Morata sejauh ini selalu menjadi pilihan utama Zidane di lini serang. Sejak laga ujicoba pramusim dan resmi, Morata baru mencetak satu gol. Yakni pada laga ujicoba melawan Rennes.

"Saya sangat senang dengan pekerjaan yang dilakukan Morata. Secara fisik ia berada dalam kondisi yang baik, dia bekerja keras. Dia berlari, bermain dengan keras dan bekerja keras tanpa bola," buka Zidane.

"Sabtu ini juga tidak akan berbeda, saya ingin melihat hal yang sama darinya dan mudah-mudahan ia mencetak gol," sambungnya.

Sabtu (28/8) ini, Madrid akan melawan Celta Vigo pada lanjutan La Liga. Zidane pada laga ini tidak bisa menurunkan Isco. Sang pemain mengalami cedera pada pergelangan kakinya.

"Ya, dia mengalami cedera pergelangan kaki. Kaki Isco terkilir pada minggu lalu dan dia tidak akan cukup bugar untuk masuk dalam skuat," tandasnya. Dan, Isco memang tidak masuk dalam skuat yang sudah diumumkan oleh Madrid.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar