Minggu, 28 Agustus 2016

Munir El Haddadi Menuju Celta Vigo!



RAJA VIP  -  Media Spanyol memastikan bahwa penyerang 21 tahun milik Barcelona, Munir El Haddadi akan segera bergabung dengan Celta Vigo.

Diberitakan oleh COPE Vigo, pihak Barcelona dan Celta Vigo telah mencapai kesepakatan untuk meminjamkan Munir El Haddadi mulai musim panas ini. Kabarnya kepastian peminjaman ini akan segera diumumkan usai Jornada kedua Liga Spanyol minggu ini.

Luis Enrique sang manajer Barca mengatakan bahwa peminjaman ke Celta Vigo bisa menjadi momen berharga bagi Munir untuk dapat lebih berkembang.

“Kami meminjamkan pemain kami (Munir) karena berbagai alasan. Seorang pemain dipinjamkan tergantung dari keinginan sang pemain dan juga pihak klub” kata Luis Enrique kepada Soccerway.

Munir merupakan salah satu bakat muda yang paling kinclong di skuad utama Barcelona. Namun karena banyaknya bintang bintang senior, ia kesulitan untuk mendapatkan jam terbangnya karena harus bersaing dengan Luis Suarez sebagai ujung tombak El Barca. Ditambah lagi Barca sedang berusaha mendatangkan Paco Alcacer.

Beberapa klub Eropa berminat memboyong Munir El Haddadi, diantaranya adalah Tottenham Hotspur dan Valencia yang akan menjadikan Munir sebagai pengganti Alcacer jika jadi pindah ke Camp Nou. Tapi, Munir memututskan tetap ingin menjadi bagian dari Barcelona.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar