Minggu, 28 Agustus 2016

Barcelona Segera Dapatkan Striker Baru!



RAJA VIP  -  Sekarang hampir resmi, Barcelona memiliki striker baru. Siapa lagi kalau bukan striker milik Valencia!

Blaugrana dikabarkan telah menyelesaikan kesepakatan transfer untuk striker Valencia Paco Alcacer, yang akan menandatangani kontrak lima tahun dengan klub Catalan, menurut beberapa laporan di Spanyol.

Barcelona akan membayar Valencia 30.000.000 pounds dengan tambahan 2.000.000 pounds untuk bonus kinerja. Pengumuman resmi ditetapkan untuk hari Minggu waktu setempat setelah pertandingan La Liga melawan Athletic Bilbao, sebuha sumber mengatakan kepada situs Barca Blaugranes. Alcacer akan diperkenalkan pada hari Senin atau Selasa di Camp Nou.

Paco Alcacer tidak bermain untuk Valencia pada pertandingan liga Sabtu melawan Eibar, dan manajer Paco Ayestaran mengatakan ia memutuskan untuk membangku cadangkan Paco karena “dia tidak dalam kondisi ideal untuk bersaing”.

Kedatangan Paco berarti bahwa striker muda Munir El-Haddadi akan meninggalkan Barca untuk pinjaman kepada Celta Vigo. Sebuah kesepakatan dengan Celta Vigo telah dilakukan, tapi Valencia masih mencoba untuk meyakinkan Munir untuk bergabung dengan mereka sebagai pengganti Alcacer untuk musim ini.

Jika itu tidak terjadi, mereka akan mencari pengganti. Tapi satu hal yang pasti: Paco Alcacer akan menjadi pemain Barcelona!


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar