Minggu, 28 Agustus 2016

Jose Mourinho Puji Rashford Setinggi Langit!



RAJA VIP  -  Marcus Rashford menuai pujian setinggi langit dari sang manajer Manchester United, Jose Mourinho wonderkid 18 tahun tersebut disebut Mou sebagai sosok pembeda dan bisa menjadi andalan ketika dibutuhkan.

Ketika Man United bertandang ke KC Stadium markas Hull City dipekan ketiga Liga Inggris dini hari tadi, sejatinya Rashford hanya tampil sebagai super sub dilaga tersebut namun striker timnas Inggris itu justru menajdi penentu kemenangan bagi Man United berkat gol semata wayang yang dicetaknya.

Setelah laga usai Mou mengungkapkan kepuasannya dengan penampilan Rasford dan meyakini sang wonderkid mempunyai prospek cerah untuk kedepannya.

“Marcus Rashford memiliki banyak kesempatan untuk kesuksesan yang menantinya, ia telah menjadi pembeda ketika melawan Leicester diajang Comunity Shield dan dilaga kali ini.”tutur Mou seperti dilansir TEAMtalk.

“Ia telah menjadi masalah baru bagi pemain tim lawan, jadi saya dan tim sangat senang dengan peformanya, kami juga berlaga dengan baik dan dapat mengontrol serangan balik yang dilancarkan Hull.”ujarnya.

“Saya bisa pastikan, kedepannya Marcus sendiri akan lebih banyak dimainkan, ia luar biasa untuk ukuran pemain berusia 18 tahun, saya tidak dapat mengatakan Zlatan(Ibra) tidak akan berlaga di Euroa League, Saya tidak dapat mengatakan Marcus tidak akan berlaga di Liga Inggris, saya anggap semua siap ketika dibutuhkan dan semua punya porsinya masing-masing.”pungkasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar