Minggu, 28 Agustus 2016

Manuel Pellegrini Sudah Tidak Menganggur Lagi!



RAJA VIP  -  Kabar gembira datang dari Manuel Pellegrini, ia kini sudah tidak menganggur lagi setelah ditendang dari Manchester City!

Manuel Pellegrini, yang musim lalu menjabat sebagai pelatih Manchester City dan kemudian didepak dari posisinya oleh kedatangan Pep Guardiola, kini sudah tidak menganggur lagi! Pellegrini kini telah resmi menjadi pelatih untuk klub yang berlaga di Liga Super China, Hebei China Fortune.

Pellegrini, pelatih berusia 62 tahun ini, telah menganggur semenjak akhir musim 2015-16 setelah posisinya dikudeta oleh Pep Guardiola di Manchester City.

Dan Pellegrini kini telah secara resmi pada hari Sabtu kemarin menjabat sebagai pelatih baru Hebei yang diumumkan melalui akun resmi Weibo milik klub Hebei. Pellegrini akan punya anak buah pemain pemain kelas dunia seperti Ezequiel Lavezzi, Gervinho, Stephane Mbia, Gael Kakuta dan Ersan Gulum.

Sebelumnya Pellegrini bukanlah pilihan pertama bagi klub asal China ini, mereka lebih berminat mendatangkan Roberto Mancini sebagai pilihan pertama mereka, namun akhirnya gagal karena Mancini menolak untuk hijrah ke China

Klub Hebei kini berada di posisi kelima di China Super League setelah menjalani 23 pertandingan, dan dengan  selisih 15 poin dari pemimpin klasemen sementara Guangzhou Evergrande Taobao, yang kini dilatih oleh Luiz Felipe Scolari. Mereka kini berjarak lima poin dari tempat AFC Champions League dengan tujuh pertandingan tersisa musim ini.

Wuiihh makin dahsyat saja nih CSL!!


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar