Jumat, 26 Agustus 2016

Komentar Bale Usai Ronaldo Terpilih Jadi Pemain Terbaik Eropa



RAJA VIP  -  Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berhasil menyabet penghargaan Pemain Terbaik Eropa 2015-16. Dia menyisihkan rekan setimnya Gareth Bale dan bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Ronaldo meraih trofi tersebut setelah mendapatkan suara terbanyak dalam voting yang dilakukan oleh 55 jurnalis olahraga Eropa. Pengumuman pemenang dilakukan di Monaco, Kamis (25/8).

Ronaldo, Bale dan Griezmann merupakan finalis di edisi kali ini. Para kandidat Pemain Terbaik Eropa dipilih berdasarkan pencapaian mereka di klub maupun timnas.

Ronaldo memenuhi kriteria tersebut karena dia sukses membawa Real Madrid juara di ajang Liga Champions 2015-16, dan mengantarkan timnas Portugal meraih trofi Piala Eropa 2016.

Bagaimana respon Gareth Bale atas kemenangan Ronaldo itu. Bintang asal Wales ini memberikan respon yang positif. Dia memberikan ucapan selamat pada rekan seklubnya itu. Dia menilai CR7 sangat layak dipilih sebagai pemain terbaik Eropa.

“Jelas, selamat untuk Cristiano Ronaldo, ia memang pantas untuk mendapatkannya. Merupakan sebuah pengalaman yang luar biasa bisa berada di sini,” kata Bale pada BT Sport.

“Sudah tentu saya akan senang jika bisa memenangi penghargaan itu, sama seperti orang lain. Kali saya tidak mendapatkannya, tapi saya senang karena jadi pertanda bahwa saya terus berkembang dan menunjukkan permainan yang bagus di atas lapangan,” tambah mantan pemain Tottenham Hotspur ini.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar