Jumat, 26 Agustus 2016

Ahli Bedah Sebut Kebugaran Ronaldo Tak Tertandingi



RAJA VIP  -  Salah satu kunci kesuksesan Cristiano Ronaldo terletak pada kebugaran fisiknya yang tiada duanya. Demikian pendapat seorang ahli bedah lutut kenamaan, Jose Carlos Noronha.

Noronha menyanjung ketangguhan fisik bintang Real Madrid itu yang terus prima meski kini usianya sudah berkepala tiga. Sang ahli mengibaratkan keprimaan CR7 seperti sebuah mobil yang sudah melaju jutaan kilometer tapi tak mengalami sedikit pun kerusakan.

Jika melihat fakta, apa yang disampaikan Noronha ini benar adanya. Ronaldo adalah pemain yang nyaris tak pernah cedera sepanjang musim 2015-16 lalu, padahal dia selalu bermain penuh dalam setiap pertandingan.

Hebatnya lagi, dia jarang absen lama ketika didera cedera. Padahal cedera yang dialaminya cukup serius. Terakhir, Ronaldo menderita cedera lutut yang cukup parah di partai final Piala Eropa pada Juli 2016 lalu. Banyak yang memperkirakan dia absen berbulan-bulan. Nyatanya dia kini sudah pulih dan siap membela timnya lagi.

“Cristiano memiliki fisik yang unik. Seperti mobil yang mampu melaju jutaan kilometer tanpa ada satu kerusakan tertentu. Saya sudah mengenal Ronaldo selama 11 tahun, sejak ia masih di Manchester. Ia mengalami cedera ringan dan ia meminta nasihat pada saya,” tutur Noronha pada Expresso.

“Selain karakternya hebat, ia juga seorang atlet yang mampu menunjukkan apa yang dibutuhkan dari aspek psikologis dan juga fisik, dari soal makanan hingga kebugaran,” tambah sang ahli.

Noronha dikenal sebagai ahli bedah lutut yang banyak menangani pemain-pemain top. Selain Ronaldo, pemain bintang lain yang juga menjadi pasien dia, antara lain adalah Angel di Maria dan Pepe.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar