Jumat, 26 Agustus 2016

PERINGATAN Untuk Schweinsteiger Dari Para Pemain MU !



RAJA VIP  -  Rekan-rekan Bastian Schweinsteiger di Manchester United rupanya sudah jauh jauh hari memberikan peringatan cukup keras kepada pemain asal Jerman ini! Gagal Fokus?

Bastian Schweinsteiger, pemain berusia 32 tahun yang kini posisinya di skuad Manchester United sedang di ujung tanduk kabarnya mendapatkan peringatan keras dari rekan rekannya sesama pemain MU.

Pemain asal Jerman ini kerap kali tampak berada di bangku penonton untuk memberikan dukungan kepada Ana Ivanovic, wanita yang baru saja ia persunting usai gelaran Euro 2016 lalu.

Rupanya hal inilah yang membuat rekan rekannya di MU mulai kesal, di saat Bastian tengah asyik mendukung pacarnya bertanding (saat itu masih pacaran cuy), rekan rekannya justru berlatih dan fokus penuh penuh demi menyelamatkan Manchester United agar dapat finish di posisi lima besar Liga Inggris musim lalu usai penampilan buruk musim lalu di bawah komando Louis Van Gaal.

Diberitakan oleh Daily Mail, banyak rekan rekan Bastian di MU yang kesal melihat Schweini tengah asyik pacaran di lapangan tenis dan tak memikirkan timnya sedang mati matian di kancah Liga Inggris. Beberapa rekan bahkan menghubungi Schweini dan menyuruhnya kembali ke Inggirs untuk memberikan contoh yang benar kepada rekan rekan pemain muda MU, yaitu fokus pada pekerjaan!

Manchester United footballer Bastian Schweinsteiger who is not playing due to a leg injury, watches his girlfriend Ana Ivanovic of Serbia in action against Timea Bacsinszky of Switzerland in their third round match during the Miami Open Presented by Itau at Crandon Park Tennis Center on March 26, 2016 in Key Biscayne, Florida.

Bastian Schweinsteiger cheers for his girlfriend Ana Ivanovic of Serbia during her semi-final on day 12 of the French Open 2015 at Roland Garros stadium on June 4, 2015 in Paris, France.

Yang paling membuat kesal para pemain MU adalah saat Schweinsteger tertangkap kamera tengah berada di tribun penonton lapangan tenis mengikuti Ana Ivanovic ke Miami dan Madrid di saat para pemain Manchester United tengah berjuang keras di laga Liga Champions musim lalu. Cintaaa oh cinta … zzzzz

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar