Senin, 01 Agustus 2016

John Terry: Fans Chelsea Ada Diseluruh Dunia


RajaVIP - John Terry merasa Chelsea sudah berhasil menjadi brand global. Chelsea sebagai klub sudah dicintai oleh fans dari seluruh dunia.

Salah satu buktinya adalah ketika Chelsea menjalani pertandingan persahabatan melawan Real Madrid di Michigan. Laga itu disaksikan oleh 105.826 penonton yang memadati stadion.

"Itu adalah jumlah yang luar biasa. Rasanya hebat bisa menjadi bagian dan kapten Chelsea dalam laga dengan atmosfer seperti itu. Ini menunjukkan bahwa kerja keras yang dilakukan klub selama beberapa tahun ini, termasuk memenangkan berbagai trofi besar, sudah berhasil membuat kami menjadi perhatian banyak orang," terang Terry di situs resmi klub.

Terry menyambung dengan mengatakan bahwa publik Amerika Serikat sangat mencintai Chelsea. Terry yakin bahwa Chelsea dicintai di seluruh dunia karena selalu bertarung memperebutkan trofi terbesar.

"Itulah sebabnya publik Amerika mencintai kami. Chelsea dicintai di seluruh dunia. Karena itu, kami ingin kembali memenangkan trofi-trofi besar dan bertarung di kompetisi terbesar."


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar