Senin, 01 Agustus 2016

Sacchi: Dybala Adalah Sebuah Fenomena


RajaVIP - Mantan pelatih legendaris AC Milan, Arrigo Sacchi mengaku sudah pernah memberikan nasehat kepada Rossoneri dua tahun silam. Sacchi kala itu meminta Presiden Milan, Silvio Berlusconi untuk mengangkat Maurizio Sarri sebagai pelatih dan membeli Paulo Dybala.

"Saya sudah berbicara dengan Berlusconi dua tahun lalu. Saya bilang kepadanya untuk menunjuk Sarri yang saat itu masih melatih Empoli. Saya juga minta Milan membeli dybala yang saat itu masih di Palermo. Dybala adalah sebuah fenomena. Dia adalah pemain dan sosok yang hebat. Dalam transfer, yang pertama saya nilai adalah pribadinya lebih dulu," terang Sacchi kepada La Nacion.

Sacchi memberikan contoh ketika ia membeli Frank Rijkaard. Sebelum memutuskan untuk membeli Rijkaard, Sacchi memata-matai sang pemain selama 20 hari. Semua sisi personal sang pemain akan dijadikan pertimbangan.

"Ketika saya membeli Frank Rijkaard, saya memerintahkan orang kepercayaan saya ke Zaragoza selama 20 hari. Dia akan mengawasi bagaimana Rijkaard berlatih, apa yang dia makan, bagaimana sikapnya kepada rival dan rekan. Ketika saya salah, kesalahan saya biasanya soal kepribadian sang pemain."

Perebutan Dybala akhirnya dimenangkan oleh Juventus. Transfer itu terbukti sukses dan Dybala langsung menjadi pilar utama Juve musim lalu.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar