Senin, 01 Agustus 2016

Mourinho Memberikan Peringatan Keras Kepada Pemain MU


RajaVIP - Jose Mourinho memberikan peringatan keras kepada semua para pemain Manchester United yang tak masuk dalam rencananya. Mou menegaskan bahwa hanya pemain yang terpilih saja yang akan bermain.

Manchester United memiliki skuat yang lumayan besar musim depan nanti. Kemungkinan akan ada beberapa pemain yang tak akan dipakai sama sekali oleh Mourinho.

Mourinho menegaskan bahwa pemain yang tidak masuk dalam rencananya musim depan tidak akan diberi waktu bermain di pramusim. Hal ini tentu sedikit mengkhawatirkan bagi pemain seperti Adnan Januzaj atau Bastian Schweinsteiger yang memang belum diberi kesempatan sama sekali sejauh ini.

"Jika ada pemain yang memang tidak masuk dalam rencana saya, sudah pasti saya tidak akan memberikan waktu bermain satu menit pun. Saya tidak akan mempertahankan pemain itu di tim saya musim depan. Untuk masuk ke dalam skuat, pemain harus mengerti bahwa tim lebih penting dibanding pemain. Klub lebih penting dibanding kami semua," terang Mourinho kepada MUTV.

Musim ini MU mendatangkan beberapa pemain berkualitas seperti Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan dan juga Zlatan Ibrahimovic.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar