Sabtu, 30 Juli 2016

Wenger Incar Striker Juventus



RAJA VIP  -  Manejer Arsenal, Arsene Wenger, mengakui The Gunners tidak punya banyak opsi di lini depan. Itu sebabnya dia masih mencari satu striker lagi di musim panas  ini.

Di posisi ujung tombak, Tim Meriam London kini hanya bergantung pada seorang Olivier Giroud, setelah Danny Welbeck harus istirahat hingga awal musim nanti akibat cedera.

Memang Arsenal masih punya pemain-pemain top lainnya seperti Mesut Ozil, Alexis Sanchez, dan Theo Walcott, tapi mereka semua lebih berperan sebagai pemain sayap atau second striker.

“Untuk saat ini, saya tidak punya terlalu banyak opsi pemain berpengalaman di lini depan. Jadi kami masih ingin mencari satu penyerang lagi,” kata Wenger seperti dilansir MLS Soccer sesaat setelah Arsenal mengalahkan tim MLS All Stars 2-1 dalam laga ujicoba di San Jose, Amerika Serikat, Jumat (29/7) pagi.

Sebagai solusi untuk mengatasi keterbatasan striker tadi, menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Wenger menjajaki peluang untuk memboyong striker Juventus, Mario Mandzukic.

Masa depan karir Mandzukic kini terancam menyusul kedatangan Gonzalo Higuain. Pemain Kroasia terancam hanya akan jadi pemain cadangan di tim asuhan Massimiliano Allegri, mengingat Higuain, yang berharga 75,3 juta poundsterling, sudah pasti akan jadi pilihan utama sejak dibeli dari Napoli.

Wenger mengalihkan bidikan pada Mandzukic setelah usahanya untuk memboyong bomber Inggris, Jamie Vardy dan Alexandre Lacazette menemui jalan buntu. Vardy memilih bertahan di Leicester City, sedangkan Lacazette tidak dilepas oleh klub Lyon.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar