Sabtu, 30 Juli 2016

Barcelona Bidik Striker Klub Kasta Kedua Inggris



RAJA VIP  -  Tak ada akar, rotan pun jadi. Barcelona kini membidik penyerang dari klub kasta kedua Liga Inggris Newcastle, Ayoze Perez. Pemain 24 tahun jadi pilihan karena semua striker yang didekati Barca menolak untuk bergabung.

Awalnya Barcelona membidik Nolito, tapi pemain Celta Vigo itu menolak dan kemudian memilih bergabung dengan Manchester City. Gagal dapatkan Nolito, Barca pun mendekati penyerang muda Atletico Madrid, Luciano Vietto.

Sama seperti Nolito, Vietto pun lebih tertarik pindah ke Sevilla ketimbang ke Camp Nou. Nama-nama penyerang lainnya yang juga sempat dikaitkan dengan Barcelona adalah Kevin Gameiro, Tony Sanabria, Hatem Ben Arfa, Ousmane Dembele, Robin van Persie, dan Mario Gomez. Tapi semuanya berakhir tanpa jejak.

Banyak pihak yakin, para striker ogah bergabung dengan Barcelona karena tidak akan dimainkan alias hanya akan jadi penghias bangku cadangan. Apalagi sejak awal, Barcelona mencari striker untuk menjadi pelapis Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar.

Karena tak kunjung berhasil mendapatkan striker yang diinginkan, Barcelona pun membidik  Ayoze Perez. Menurut laporan Daily Mail, pemain asal Spanyol tersebut masuk dalam bidikan Barca karena klub itu sudah kesulitan mencari striker keempat

Kabarnya Perez, 24, sudah menjadi target lama direkrut olahraga Barca Robert Fernandez. Saat ini Perez bermain di klub Newcastle yang musim depan berkiprah di liga kasta kedua Inggris, Divisi Championship. Mereka terdegradasi dari Premier League pada musim lalu.

Pelatih Newcastle Rafa Benitez kabarnya tidak keberatan melepas Perez jika klub peminat membayar mahar sebesar 15 juta poundsterling atau setara Rp250 miliar.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar