Sabtu, 30 Juli 2016

Liverpool Akan Raih Gelar Musim Depan



RAJA VIP  -  Kapten Liverpool Jordan Henderson mendukung timnya untuk “melakukan sesuatu yang besar” musim ini setelah kedatangan pemain-pemain baru dalam skuad mereka.

Jurgen Klopp telah mednatangkan beberapa pemain baru seperti gelandang serang Sadio Mane, gelandang tengah Georginio Wijnaldum, bek tengah Joel Matip, dan kiper Loris Karius menjelang kampanye mendatang.

Setelah pelatih asal Jerman, Klopp, mengambil alih pada bulan Oktober tahun lalu, Liverpool sukses mencapai dua final, meski mereka dikalahkan di kedua final di Piala Liga dan Liga Europa, dengan masing-masing dari Manchester City dan Sevilla.

Dan kini Henderson yakin timnya menunjukkan perbaikan besar musim lalu dan mengatakan mereka akan mengambil kemajuan yang bagus dalam musim 2016-17.

“Saya pikir Anda harus menggunakan pengalaman-pengalaman dari kedua kekalahan final itu sebaik mungkin,” kepada pemain tengah Inggris itu dalam situs resmi klub.

“Itu adalah kekalahan yang mengecewakan tapi mudah-mudahan jika kami sampai di sana di final lain segera, maka kami tahu persis apa yang diharapkan, dan menggunakan pengalaman kami sebelumnya untuk mendapatkan lebih.”

“Pengalaman kami miliki musim lalu, saya merasa seolah-olah kami selalu meningkat sepanjang musim dan saya pikir kami akan terus meningkatkan diri kami.”

“Kami punya beberapa wajah baru yang akan meningkatkan skuad dan saya merasa kita akan ke arah yang benar.

“Dengan tim yang kami punya dan manajer yang kita punya, kita pasti bisa melakukan sesuatu yang besar tahun ini.”

“Kiami harus hanya fokus pada diri kami sendiri. Ada banyak perubahan di klub lain, tapi saya sangat yakin kita bisa melakukannya dengan baik musim ini. “


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar