Sabtu, 30 Juli 2016

Gelandang Barcelona Dapat Ucapan Selamat dari Ronaldo



RAJA VIP  -  Gelandang timnas Portugal Andre Gomes kini berkostum Barcelona. Pilihannya bergabung dengan Barca, dan bukan Real Madrid, mendapat restu dari kompatriotnya Cristiano Ronaldo.

Sebelum diboyong Barcelona, pemain gelandang 22 tahun ini memang sempat menjadi target utama Real Madrid. Dan Ronaldo pun  turut mengajaknya untuk pindah ke Santiago Bernabeu.

Namun seusai Piala Eropa 2016, Gomes jutru memilih Barcelona yang melakukan pendekatan belakangan. Hal itulah yang memicu spekulasi Ronaldo kecewa padanya.

Namun, berita spekulatif itu dibantah oleh Gomes. Dia justru mengklaim CR7 ikut senang dan mendukung keputusannya tersebut. Gomes juga mengatakan memilih Barcelona karena ayahnya adalah fans Barca. Dia sendiri pun merasa cocok dengan gaya sepakbola klub Catalan.

“Setelah resmi dikontrak Barcelona, saya berbicara dengan Cristiano Ronaldo. Dia mengucapkan selamat kepada saya dan saya senang menerima ucapan selamat dari dia,” kata Gomes kepada TV3.

Mantan pemain Valencia ini juga tidak mempermasalahkan persaingan antara Barcelona dan Real Madrid yang nantinya akan juga melibatkan dirinya dan Ronaldo. Dia mengaku akan tetap bersikap profesional bila bertemu Ronaldo dalam suatu pertandingan.

“Tentu saya menjadi musuh Ronaldo di atas lapangan, dan itu sudah pernah saya lakukan sebelumnya ketika masih di Valencia. Di atas lapangan tak ada teman, yang ada hanyalah lawan yang harus dikalahkan,” jelasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar