Sabtu, 30 Juli 2016

Pjanic Lebih Baik Gabung ke Juve Daripada ke Lazio


RajaVIP - Edin Dzeko mengatakan bahwa ia bisa menerima kritikan karena penampilannya yang kurang bagus musim lalu. Dzeko memang banyak menjadi sasaran kritikan karena penampilannya yang kurang tajam.

Dezko kerap membuang kesempatan emas sepanjang musim lalu. Namun ia berdalih bahwa jika ia bisa mencetak banyak gol dalam semusim, ia tidak akan bermain bagi Roma.

"Normal saja jika saya dikritik karena tidak bermain bagus. Saya tidak mengerti naik dan turunnya di Italia. Tapi jika saya adalah pemain yang mencetak 50 gol dalam semusim, harga saya mungkin 80 juta euro. Saya mungkin juga tidak bermain di Roma," terang Dzeko kepada Corriere dello Sport.

Dzeko mengaku datang ke Roma salah satunya karena Miralem Pjanic, rekan setimnya di timnas Bosnia. Kini Pjanic sudah pindah ke Juventus. Meski banyak yang mengecam Pjanic, namun Dzeko masih membela mengingat Pjanic tidak pindah ke Lazio, rival paling sengit Roma.

"Ya, Pjanic memang salah satu alasan saya bergabung ke Roma. Tapi saya juga tahu bahwa kami tidak akan bermain bersama selamanya. Saya bisa mengerti rivalitas dengan Juve, tapi setidaknya Pjanic tidak bergabung dengan Lazio."


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar