Rabu, 27 Juli 2016

Unai Emery Berburu Pengganti Zlatan Ibrahimovic



RAJA VIP  -  Pelatih anyar Paris Saint-Germain Unai Emery mengisyaratkan dirinya mengidam-idamkan seorang striker baru di tim Les Parisien untuk pengganti Zlatan Ibrahimovic.

Unai Emery mengaku ingin mendatangkan seorang striker kelas kakap untuk menggantikan peran Zlatan Ibrahimovic yang hengkang dengan gratis ke Manchester United.

Saat ini hanya ada satu penyerang di tubuh PSG yang berpengalaman, yaitu Edison Cavani.

Namun di musim-musim sebelumnya Cavani lebih sering bermain menyisi agar bisa memberikan ruang kepada Ibrahimovic.

Meski kini Cavani mengisi peran yang ditinggalkan oleh Ibrahimovic, namun Emery meyakini jika sosok striker tambahan akan berguna untuk mengurangi beban di pundak pemain asal Uruguay tersebut.

“Cavani sering bermain ke kiri. Dia harus bisa bermain lebih ke tengah. Namun kami kekurangan pemain lainnya yang seperti dia di lini depan.”

“Sangat penting bagi saya untuk memikirkan lini depan secara hati-hati tanpa memberikan tekanan. Jika Cavani cedera, contohnya, kami membutuhkan pemain yang bisa meneruskan bermain untuk PSG.”

Saat ini pemain yang dikabarkan sedang dalam incaran adalah Kevin Gameiro yang pernah diasuh oleh Emery kala menjadi entrenador di Sevilla.

Pemain incaran lainnya, Gonzalo Higuain sudah dicoret sebab ia telah bergabung dengan Juventus.

Opsi lainnya adalah memakai pemain muda Jean-Kevin Augustin yang merupakan pemain lulusan akademi PSG.

Augustin bermain cukup gemilang dengan menjadi pencetak gol terbanyak pada turnamen Euro U-19 bagi Perancis, dengan membukukan enam gol.

Meski Unai Emery mengisyaratkan akan membeli striker lainnya, pelatih timnas U-19 Ludovic Batelli merasa sudah saatnya pemain bertinggi badan 1,77 meter itu untuk masuk ke skuat inti Paris Saint-Germain.

“Augustin memberikan kontribusi yang besar sepanjang turnamen. Tapi bukan tergantung kepada saya apakah ia harus tetap bermain bagi PSG di musim depan.”

“Pintu untuk berlaga di kompetisi tinggi akan terbuka dalam waktu dekat bagi dirinya. Itu yang pasti,” ujar Batelli seperti dikutip dari L’Equipe.

“Dari turnamen Euro ini, saya akan mengingat jika dia pemain yang berbakat, murah senyum dan penuh perhatian,” ungkap mantan kiper ini.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar