Rabu, 27 Juli 2016

Jeffrey Bruma Sampaikan Alasan Kenapa Berani Tolak Chelsea



RAJA VIP  -  Jeffrey Bruma sampaikan alasan kenapa dirinya sampai berani menolak tawaran memikat dari klub sebesar Chelsea. Apa yang ia lakukan sempat menjadi hal yang menghebohkan karena cukup langka.

Ya, sosok Jeffrey Bruma memang sudah mengungkap bahwa Chelsea mencoba untuk merekrutnya lagi di musim panas, sebelum ia akhirnya bergabung dengan Wolfsburg. Keputusan tersebut cukup berani dilakukan oleh seorang pemain bola internasional.

Pemain Belanda itu sendiri hanya icip-icip empat penampilan di liga bersama Chelsea antara 2009 hingga 2013, sebelum ia akhirnya dipinjamkan ke Leicester dan Hamburg. Ia lanjut cerita pergi dari Stamford Bridge di 2013 dan bergabung dengan PSV, sebelum akhirnya menerima pinangan Wolfsburg.

“Saya punya opsi lain seperti Inter Milan. Saya juga bisa kembali lagi ke Chelsea, yang menginginkan saya,” tuturnya pada Bild.

“Selain itu, juga ada kemungkinan untuk bertahan di PSV, yang bermain di Liga Champions. Namun saya tertarik dengan proyek yang dijalankan Wolfsburg. Wolfsburg adalah tim di mana saya bisa bermain. Ini amat penting untuk perkembangan saya di masa depan. Di Chelsea atau Inter, akan sulit untuk mengambil langkah berikutnya.”

“Tujuan utama saya adalah kembali bermain di Eropa. Semua orang tahu betapa indahnya bermain di Liga Champions,” pungkasnya.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar