Rabu, 27 Juli 2016

Chelsea Mau Boyong Mantan Striker Manchester United



RAJA VIP  -  Chelsea masih mencari satu pemain untuk mempertajam lini serang. Yang mengejutkan, mereka mengincar striker veteran asal Argentina, Carlos Tevez.

Menurut berita yang dilansir Express, Tevez dijadikan target pembelian The Blues di musim panas ini atas permintaan pelatih Antonio Conte. Sang pelatih memang sudah paham betul kapasitas si pemain saat mereka bekerja sama di Juventus tiga musim lalu.

Tevez yang kini  berusia 32 tahun, sempat memperkuat Juventus dua musim (2013-2015). Bersama Si Nyonya Tua, dia tampil sebanyak 95 kali dan mencetak 50 gol. Dia sempat diasuh Conte pada musim pertama di sana, sebelum Conte kemudian diangkat jadi pelatih timnas Italia.

Atmosfir Premier League tidak asing lagi bagi bomber Argentina itu. Karena sebelum hijrah ke Juventus, dia pernah bermain di tiga klub Inggris, yaitu West Ham United (2006-07), Manchester United (2007-09) dan Manchester City (2009-13). Saat ini dia bermain di Boca Juniors.

Conte ingin memboyong Tevez ke Stamford Bridge setelah sang pelatih gagal mendatangkan striker Real Madrid, Alvaro Morata. Rencananya The Blues akan memberikan Tevez kontrak selama satu musim.

Tevez mengakui kalau dirinya diminati oleh Chelsea dan juga klub Napoli. Tapi, untuk sementara dia menolak tawaran itu karena dia ingin membela Boca sampai gantung sepatu.

“Benar bahwa Chelsea dan Napoli menginginkan saya, namun seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, saya ingin bertahan dan mengakhiri karir di Boca,” kata Tevez.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar