Jumat, 29 Juli 2016

Unai Emery Akui Real Madrid Masih Banyak Kekurangan



RAJA VIP  -  Unai Emery akhirnya dengan yakin mengakui bahwa Real Madrid memang masih banyak kekurangan. Hal itu dijelaskan sendiri oleh sang bos PSG usai sukses taklukkan kubu Los Blancos.

Bos PSG, Unai Emery, dengan santai mengatakan bahwa Real Madrid masih memiliki banyak kekurangan, usai mereka tumbang 1-3 di tangan juara Prancis. Hal mengejutkan itu terjadi dalam laga uji coba yang digelar di Amerika Serikat belum lama ini.

Namun menurut dirinya hal tersebut wajar karena Madrid baru sepekan berlatih bersama dan masih membutuhkan waktu untuk mengembalikan kondisi mereka seperti sedia kala.

“Lewat pengalaman, anda bisa tahu bahwa hasil yang didapat di pra-musim tidak bisa terlalu dijadikan patokan. Ada banyak pemain yang absen dan juga tempo permainan tidak terlalu bagus karena mereka belum dalam kondisi terbaik,” tutur sang mantan manajer Sevilla pada Marca.

“Madrid juga mengalami hal yang sama, tim yang lebih fit akan punya kesempatan lebih besar untuk meraih sukses. Hari ini, semua hanya tentang kerja keras. Namun kami juga ingin menang dan bermain dengan baik.

“Madrid masih menunjukkan kekurangan dalam banyak hal, namun itu logis. Tujuan utama dari kedua tim adalah mempersiapkan diri untuk musim berikutnya, kami tidak memberikan dimensi istimewa apapun pada pertandingan ini,” pungkasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar