Jumat, 29 Juli 2016

Real Madrid Gagal Dapatkan Pogba di Detik-Detik Akhir



RAJA VIP  -  Tim negosiasi Real Madrid harus pulang dengan tangan kosong. Juventus menolak mentah-mentah angka penawaran yang mereka ajukan untuk transfer Paul Pogba.

Tadinya Real Madrid berusaha membajak Pogba dari genggaman Manchester United yang sebelumnya sudah siap membeli si pemain dengan harga 120 juta euro. Juventus pada prinsipnya sudah setuju dengan tawaran MU itu.

Namun pada Kamis (28/7) pagi WIB, Real Madrid mencoba mendekati Pogba. Mereka juga meminta kepastian dari Juventus tentang harga si pemain sebenarnya. Menurut laporan Cadena SER, itu adalah upaya terakhir Madrid untuk bisa memboyong pemain Prancis itu.



Namun, Real Madrid dipaksa mundur teratur setelah Juve memberikan harga yang sama dengan yang mereka minta kepada Manchester United. Si Nyonya Tua tidak memberikan diskon sebagaimana yang diharapkan oleh Madrid.

Kabarnya Madrid mencoba membeli Pogba atas desakan pelatih Zinedine Zidane. Seperti diketahui, Zidane adalah penggemar berat Pogba dan beberapa kali mengatakan bahwa ia ingin membawa sang pemain ke Santiago Bernabeu.

Dengan mundurnya Madrid, maka spekulasi terkait transfer Pogba kini sudah mendapatkan jawaban yang jelas. Hampir dipastikan si pemain akan bergabung dengan Manchester United. Kabarnya agen, Mino Raiola sudah berada di markas Juve, Corso Galileo Ferraris di Turin, untuk menuntaskan transfer pemain 23 tahun itu.

Sebelumnya transfer Pogba ke MU masih terganjal dengan persoalan siapakah yang memiliki kewajiban membayar biaya permintaan pribadi Raiola senilai 20 juta euro. Sudah diperoleh kepastian bahwa MU yang menanggung fee buat si agen itu.

Pogba diyakini sudah memiliki kesepakatan pribadi dengan kubu Setan Merah. Gelandang 24 tahun tersebut diklaim bakal menerima gaji senilai 13 juta euro per musim serta tambahan 7 juta euro per tahun untuk hak citra.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar