Jumat, 29 Juli 2016

Arsene Wenger Sudah Punya Penggantinya di Arsenal



RAJA VIP  -  Arsene Wenger saat ini ternyata sudah punya sosok penggantinya di Arsenal. Artinya memang jelas, skuad Meriam London harus bersiap hadapi pelatih baru.

Ya, Arsenal dikabarkan sudah menentukan Eddie Howe (38 tahun) sebagai suksesor untuk Arsene Wenger. Howe sudah sempat mendapat banyak pujian usai ia membantu Bournemouth bertahan di Premier League musim lalu dan bahkan sempat dipertimbangkan untuk menggantikan Roy Hodgson di Timnas Inggris.

GIboler’s yang kece-kece meski sering kumat galaknya jelas sudah tahu dengan perjalanan opa Wenger. Ia sudah 20 tahun berada di klub dan tengah memasuki tahun terakhir di dalam kontraknya dan membuat suporter terbelah dua antara mendukung dengan tidak mendukung.

Meski tidak ada kabar yang mengatakan bahwa ia sudah pasti akan cabut, Daily Star menyebut bahwa manajemen Arsenal tidak akan menghalangi Wenger, jika ia memang ingin menjalani karir di tempat lain musim depan. Istilahnya ‘ngusir halus’.

Nah, jika memang itu yang terjadi, Arsenal disebut sudah siap untuk menjalani era baru tanpa sang bos Prancis bersama sosok Eddie Howe. Apa saja bisa terjadi.

Arsenal sendiri tidak ingin meminta Wenger menunjuk sendiri suksesornya, meski mereka masih akan mempertimbangkan pendapatnya. Memang sedikit aneh bagi sebagian pihak karena melihat hal tersebut bagaikan basa-basi belaka.

Namun Howe, yang gemar memainkan sepakbola atraktif, dinilai akan cocok di The Gunners, dan Wenger diklaim juga akan cocok dengan filosofi yang diusung oleh sang manajer muda. Hmm, apakah opa Wenger sudah waktunya pensiun?


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar