Jumat, 29 Juli 2016

Guardiola Coret Dua Bintang City Ini Karena Alasan Sepele



RAJA VIP  -  Pemain-pemain Manchester City sudah mulai merasakan sikap tegas dan disiplin tinggi yang diterapkan pelatih Josep Guardiola. Dua pemain kunci The Citizens ini jadi korbannya.

Salah satu sikap Guardiola yang tak bisa ditawar-tawar adalah kebugaran fisik pemain. Dia menuntut semua anak buahnya dalam kondisi bugar dan fit seratus persen ketika mengikuti sesi latihan.

Nah, dua syarat tersebutlah yang tidak dipenuhi oleh dua pemain City, Yaya Toure dan Samir Nasri. Kedua pemain dinilai tidak bugar oleh Guardiola karena mereka kegemukan.

Alhasil sejak tiba di Tiongkok untuk menjalani latihan pramusim, Toure dan Nasri dicoret dari daftar untuk sesi latihan tim utama. Keduanya dipisahkan dari pemain-pemain lain. Mereka diberi kesempatan untuk menjalani program latihan sendiri, dan diminta untuk kembali ke porsi ideal saat musim dimulai.

Bek kiri, Gael Clichy, membenarkan kalau dua rekannya itu dipisahkan dari pemain lain dan tidak terlibat dalam sesi latihan utama sejak mereka datang ke Tiongkok.

Meski tak tak ada informasi resmi dari pihak manajemen maupun Guardiola tentang pemisahan kedua pemain itu, namun Clichy secara tersirat mengungkapkan kalau Toure dan Nasri dipisahkan dari pemain inti karena mereka kegemukan.

“Di atas lapangan, di luar lapangan, semua detail berarti. Contohnya, anda sering mendengar manajer mengatakan amat penting untuk menjalani gaya hidup sehat. Bersama dirinya, jika anda terlalu gemuk, anda tidak akan berlatih bersama tim,” kata Clichy seperti dilansir Goal.

“Bagi saya itu adalah hal yang benar. Meski anda punya kualitas, namun anda harus tahu bahwa jika berat anda 60 kilo dan anda memiliki berat 70 kilo, anda tidak bisa bermain sepakbola karena anda akan mengalami cedera dan membuat tim anda dalam masalah,” tambah pemain asal Perancis ini.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar