Jumat, 29 Juli 2016

Cavani Tak Cukup, PSG Cari Striker Baru

.

RAJA VIP  -  Paris Saint Germain (PSG) masih mencari satu penyerang baru lagi. Mereka butuh striker yang berpengalaman untuk menjadi pelapis Edinson Cavani.

Setelah ditinggalkan Zlatan Ibrahimovic yang pindah ke Manchester United di awal Juli 2016, PSG praktis hanya menyisakan satu penyerang berpengalaman, yaitu Edinson Cavani.

Pelatih PSG, Unai Emery mengatakan timnya butuh tambahan penyerang lagi di lini depan. Mantan pelatih Sevilla ini merasa riskan jika hanya mengandalkan Cavani sebagai juru gedor timnya di musim mendatang.

“Sebelum ini, Cavani lebih sering bermain di sayap kiri. Sudah seharusnya dia dikembalikan sebagai penyerang tengah. Cuma masalahnya, kami kekurangan pemain seperti dia di lini depan,” kaya Emery seperti dilansir Soccerway.

“Akan jadi persoalan bagi kami jika Cavani suatu ketika mengalami cedera. Jadi kami butuh pemain lain yang mumpuni untuk bermain di lini depan,” tambah Emery.

Dalam skuad PSG saat ini, Cavani jadi satu-satunya penyerang yang punya pengalaman. Ada dua nama penyerang lainnya, yaitu Jean Augustin dan Jean Bahebeck, namun kelas mereka masih jauh dari level Cavani. Karena itulah, pelatih Emery merasa penting bagi PSG untuk membeli penyerang baru.

Dua nama striker yang masuk radar PSG, yaitu Gonzalo Higuain dari Napoli, dan penyerang Sevilla, Kevin Gameiro. Tapi, Higuain dipastikan sulit didapat karena akan bergabung dengan Juventus. Satu-satunya peluang adalah mendatangkan Gameiro yang musim lalu bersinar saat dilatih oleh Emery.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar