Kamis, 28 Juli 2016

Thomas Muller Nafsu Hadapi Dortmund Baru



RAJA VIP  -  Bomber Bayern Munich Thomas Muller melihat tidak ada alasan untuk panik menyusul aktivitas Borussia Dortmund di bursa transfer. Muller tetap akan mengalahkan mereka!

BVB kehilangan beberapa pemain kunci seperti Mats Hummels, Henrikh Mkhitaryan dan Ilkay Gundogan, tetapi denagn menggunakan uang dari penjualan itu mereka pun bergerak cepat dengan mendatangkan Mario Gotze, Andre Schurrle, Sebastian Rode, Ousmane Dembele, Marc Bartra, Emre Mor, Raphael Guerreiro, dan Mikel Merino.

Muller percaya bahwa Dortmund masih merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan dengan perbaikan dalam skuad mereka, tapi tetap yakin bahwa Bayern, yang mengalahkan BVB di Bundesliga musim lalu dan dalam perebutan titel DFB-Pokal, memiliki apa yang diperlukan untuk mengalahkan rival mereka lagi.

“Sangat menyenangkan baik ketika Anda akan bermain dengan rekan setim di Jerman untuk rival utama Anda di level klub. Hal ini penting untuk Bayern dan Bundesliga untuk Dortmund bertambah kuat,” ujar Muller kepada Sport Bild.

“Mereka memasang pertarungan besar musim lalu dan mencapai posisi runner-up dalam beberapa kesempatan karena suatu alasan.”

“Ini insentif tambahan bagi kami [dengan Dortmund telah memperkuat tim mereka]. Itu hanya membuatnya lebih menyenangkan untuk mengalahkan mereka lagi.”

“Dortmund telah mendatangkan banyak pemain berkualitas tinggi. Saya akan mengatakan mereka adalah favorit untuk memenangkan gelar bersama Bayern.

“Perubahan skuad utama bisa menjadi dorongan bagi mereka.”

Sementara Bayern Munich sejauh ini tidak terlalu aktif di bursa transfer dengan sudah mendapatkan bek internasional Jerman Mats Hummels dan gelandang internasional Portugal Renato Sanches.

Mereka juga telah melepas duo gelandangnya menuju BVB, yaitu Rode dan Goetze.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar