Kamis, 28 Juli 2016

Real Madrid Siap Bajak Satu Transfer Besar Manchester United



RAJA VIP  -  Real Madrid dikabarkan siap membajak satu transfer besar kubu Manchester United. Klub yang baru babak-belur ditaklukkan PSG itu memang tidak ingin main-main dengan niatnya.

Ya, transfer Paul Pogba ke Manchester United, yang diperkirakan akan memecahkan rekor transfer dunia, disebut akan dibajak alias ditelikung oleh Real Madrid, menurut Daily Star. Real diklaim ingin mengalahkan tawaran gaji yang diajukan oleh Manchester United dan mereka juga bisa memberikan kesempatan pada Pogba untuk bermain di Liga Champions musim depan.

United sendiri sudah menghabiskan berbulan-bulan untuk mencapai kesimpulan bahwa mereka siap membayar lebih dari 100 juta poundsterling untuk mendatangkan pemain Prancis dan Juventus yang sangat luar biasa hebatnya itu.

Ed Woodward disebut sudah terbang ke Monaco bulan lalu untuk mengadakan pembicaraan soal Pogba dengan agen sang pemain, Mino Raiola. Semua seakan tidak ada masalah.

Woodward dikabarkan sudah terus mengadakan komunikasi dengan Raiola di musim panas, usai sebelumnya ia juga sudah menyelesaikan transfer Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan.

Namun apa mau dikata, kemarin Zinedine Zidane menyatakan bahwa Madrid siap membajak Pogba, yang sudah hampir bergabung dengan tim asuhan Jose Mourinho tersebut. Apakah upaya ini akan berhasil?

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar