Kamis, 28 Juli 2016

Higuain Akhirnya Resmi Gabung Juventus



RAJA VIP  -  Berakhir sudah spekulasi tentang transfer Gonzalo Higuain. Bomber Argentina tersebut kini sudah resmi bergabung dengan Juventus.

Kepastian kepindahan penyerang 28 tahun itu dikonfirmasi langsung oleh Napoli dan Juventus. Juga dikonfirmasi oleh situs resmi Serie A, Legaseriea.it yang mengaku telah menerima rincian kontrak baru Higuain yang diserahkan oleh pejabat Bianconeri pada Selasa pagi (26/7/2016) waktu setempat.

“Juventus telah telah mengaktifkan klausul buyout dari Gonzalo Higuain,” tulis Napoli di akun Twitter resmi klub.

Pernyatan senada juga disampaikan oleh pihak Juventus. “Juventus memastikan telah membeli hak transfer Gonzalo Higuain seharga 90 juta euro, dibayarkan dalam dua tahun,” demikian pernyataan resmi Juve di laman resmi klub.

Untuk mendapatkan tanda tangan Higuain, Juventus harus menebus klausul pelepasan si pemain sebesar 90 juta euro atau sekitar Rp1,3 triliun.

Disebutkan pula bahwa Higuain dikontrak Juve selama 4 tahun. Dia mendapatkan gaji sebesar 8 juta euro atau sekitar Rp 115 miliar per musim.

Pemain 28 tahun ini diboyong Napoli dari Real Madrid dengan harga 37 juta euro sekitar Rp 535 miliar pada musim panas 2013 lalu. Bersama Il Partenopei, Higuain berhasil mencetak 71 gol dalam 94 pertandingan Serie A. Ia ikut membantu Napoli meraih gelar Coppa Italia 2013-2014 dan Supercoppa 2014-2015.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar