Minggu, 31 Juli 2016

Hasil Real Madrid vs Paris Saint-Germain ICC 2016 28/7/2016



RAJA VIP  -  Hasil Real Madrid vs Paris Saint-Germain yang berlangsung Kamis pagi WIB di Columbus, Ohio, Amerika Serikat, dalam rangka turnamen International Champions Cup 2016. Ini merupakan laga pra-musim pertama bagi Los Blancos.

Babak pertama sudah dimulai!! Real Madrid mengenakan seragam putih-putih dan PSG merah-merah dengan kaos kaki kuning. Setelah kick off dengan bola dikirimkan para pemain Los Blancos ke wilayah PSG, menit pertama langsung diwarnai dengan dua tekanan ke gawang Kiko Casilla daaaan….

GOOOOOOLLL! Menit kedua sudah gol, saudara-saudara. Berawal dari serangan solo Ikone dari lapangan tengah, ia melepaskan tembakan sedikit di dalam kotak penalti. Tendangan silangnya tak bisa ditepis kiper Kiko Casilla dan PSG berhasil mencetak gol cepat serta mengubah skor menjadi 0-1.

Real Madrid tidak tinggal diam. Menit ketiga satu tembakan keras dari luar kotak penalti namun masih meleset di sisi gawang. Menit 4 satu serangan dari sisi kanan hanya bisa mendekati gawang tanpa cukup membahayakan Casilla.

Sekedar catatan: Sejumlah pemain utama Real Madrid tidak turun dalam pertandingan ini karena menjalani libur usai turnamen Euro. Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo tidak ada dalam susunan pemain pagi ini WIB di Stadion Ohio, Columbus, ini. Namun ada nama Alvaro Morata sebagai starter. Morata baru saja dibeli kembali dari Juventus.

Baru menit 10 dan Thiago Silva sudah harus ditarik keluar setelah satu insiden pelanggaran dengan pemain lawan tadi. Masuk penggantinya Thomas Meunier.

Menit 12 satu permainan bola tiki-taka di lini pertahanan PSG yang diikuti dengan satu serangan cepat, namun kiper Casilla berjibaku menahan bola yang mengalir di sisi kiri lapangan, dan gagal membuahkan gol.

Satu percobaan serangan Real Madrid dari lini kiri oleh Alvaro Morata berujung pada pelanggaran. Serge Aurier terkena kartu kuning wasit. Sepanjang 14 menit pertandingan ini Morata sudah tiga kali melakukan tusukan dari sisi kiri. Tampaknya ia berusaha membuktikan dirinya layak masuk skuad utama Los Blancos.

NYARISSS! Menit 17 satu serangan Real Madrid gagal ditangkap kiper Trapp. Tendangan dari Mateo Kovacic itu membentur tiang sisi kiri namun kemudian berhasil diamankan kiper PSG.

Satu serangan menit 18 dari luar kotak penalti melayang terlalu tinggi di atas gawang Trapp. Belum mengubah skor masih tetap 0-1 untuk keunggulan PSG.

Selama 10 menit terakhir serangan dan bola lebih didominasi tim putih. Namun belum ada terobosan di depan gawang Kevin Trapp. Menit 23 satu serangan Real Madrid terlalu lemah. Bola berhasil ditangkap kiper PSG itu.

Menit 24 satu tendangan salto Edinson Cavani masih terlalu tinggi. Tidak sampai membuat kiper Kiko Casilla berkeringat. Memasuki menit 27 tempo permainan sudah jauh lebih menurun daripada sebelumnya. Manajer baru PSG Unai Emery tampak sibuk hilir mudik di sisi lapangan, jauh lebih kelihatan sibuk daripada Zinedine Zidane yang kalem.

BERBAHAYAA!! Satu sepakan dari Cavani, memanfaatkan umpan dari sisi kanan hanya melayang tipis di sisi gawang. Padahal kiper Casilla sudah terlanjur salah memperkirakan posisi bola. Sayang sekali! Seharusnya sudah bisa mengubah skor menjadi 0-2. Satu kartu kuning untuk No 20 Kurzawa untuk pelanggaran ringan yang sebenarnya tidak cukup layak.

GOOOOOOOOL! GOOOOL! PSG mencetak gol kedua. Menyusul satu pembersihan setengah hati, bola jatuh ke kaki pemain pengganti Thomas Meunier yang melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti. Bola sempat terpantulkan sebelum bersarang di gawang Casilla. 0-2 untuk PSG.


Hasil Real Madrid vs Paris Saint-Germain, Hasil Real Madrid vs PSG, Hasil Real Madrid, Hasil PSG, Skor Akhir Real Madrid vs PSG, Cristiano Ronaldo, ICC 2016, Hasil ICC 2016, Real Madrid, Real Madrid vs PSG

GOOOOOL Lagi! 0-3 oleh pemain pengganti Thomas Meunier. Bola dari Meunier sebenarnya berhasil diblok oleh kiper Casilla tapi bola muntah disambar olehnya dan MASUK! 0-3, saudara-saudara. Tidak tertahankan melihat Los Blancos tertinggal tiga gol oleh Paris Saint-Germain.

Hasil Real Madrid vs Paris Saint-Germain, Hasil Real Madrid vs PSG, Hasil Real Madrid, Hasil PSG, Skor Akhir Real Madrid vs PSG, Cristiano Ronaldo, ICC 2016, Hasil ICC 2016, Real Madrid, Real Madrid vs PSG

HAMPIR SAJA! Isco melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti pada menit 41 dan bola nyaris masuk, tipis saja di sisi kiri gawang Kevin Trapp. Keberuntungan masih menyertai PSG.

PENALTI untuk Real Madrid setelah Serge Aurier handball di dalam kotak penalti sewaktu menahan satu percobaan serangan. Marcelo maju sebagai eksekutor dan GOOOOOOL! Marcelo mengarahkan bola ke sisi kiri gawang. Sudah menit 44.

Tiga kali percobaan serangan Real Madrid di dalam kotak penalti PSG, ketiganya berhasil dimentahkan dan bola kembali ke lapangan tengah. Sudah terasa sentuhan Unai Emery, mantan manajer Sevilla. PRIIIT! Akhir dari babak pertama. Skor 1-3 untuk keunggulan PSG.

Babak kedua sudah dimulai. Terjadi pergantian pemain secara besar-besaran dari Real Madrid. 11 pemain masuk. Mereka adalah Aleix Febas, Mariano Diaz, Philipp Leinhart, Achraf Hakimi, Alvaro Tejero, Dani Carvajal, Martin Odegaard, Ruben Yanez, Enzo Zidane, Marco Asensio, dan Marcos Llorente masuk menggantikan Jese, Morata, Nacho Fernandez, Varane, Marcelo, Danilo, Kovacic, Kiko Casilla, Vazquez, Isco, dan Casemiro.

Dari penggantian 11 pemain ini tampak Real Madrid tidak mengejar kemenangan, namun lebih pengalaman untuk para pemain mudanya. Secara fisik mereka lebih segar dibandingkan PSG yang mempertahankan 9 pemainnya dari babak pertama.

Dari kubu PSG hanya ada dua penggantian, satu di antaranya Angel Di Maria menggantikan sang pencetak gol pertama Ikone dan Benjamin Stambouli menggantikan Javier Pastore.

Sepanjang awal babak kedua sudah terjadi dua kali serangan dari Los Blancos tapi keduanya meleset di sisi gawang saja, termasuk satu oleh Enzo menit 55. Semenit setelahnya serangkaian serangan dari tim putih gagal menembus gawang Trapp, meski serangan terakhir dari Enzo on target dan ditepis ke atas gawang oleh kiper PSG itu.

Sudah menit 60 dan belum ada gol tambahan tercipta. Menit 61 Cavani menyarangkan bola ke jaring gawang tapi sudah terlanjur ada tiupan peluit wasit karena posisinya offside.

No 35 Real Madrid melakukan penyelamatan hebat. Satu umpan silang mematikan dari sisi kiri PSG dicegatnya dan dibuang sebelum memasuki kotak penalti. Bahkan kiper Ruben Yanez pun tertipu oleh arah bola.

Menit 65 satu lagi tembakan dari Enzo Zidane meleset di sisi gawang. Enzo mengenakan jersey No 28 pada pertandingan pagi hari ini WIB. Ia terlihat punya beban besar membuktikan dirinya tidak sia-sia diturunkan oleh ayahnya pada pertandingan pertama pra-musim. Akan ada banyak bahasan media soal Enzo setelah pertandngan ini.

Menit 67 Cavani! Ia melepaskan tembakan yang lagi-lagi meleset dan dengan jengkel bola ditendangnya ke luar lapangan. Sejumlah pergantian PSG termasuk Maxwell, Ben Arfa, Nkunku, dan Georgen masuk. Cavani ditarik keluar bersama Lucas Moura dan Kurzawa dan satu pemain lain.  Sudah memasuki menit 70 dan belum ada perubahan skor.

Menit 70 dua percobaan serangan dari tim putih dimentahkan sesaat sesudah memasuki kotak penalti. Menit 73 satu percobaan serangan Real Madrid berujung dengan lutut pemain No 37 membentur kepala Kevin Trapp. Cukup keras. Terjadi ketegangan antara kedua pemain. Tapi insiden itu segera dipisahkan wasit.

Menit 76 satu permainan bola dari PSG di depan gawang sendiri antara tiga-empat pemain dan kiper. Bola dimainkan bolak-balik di antara mereka saja dan tak mampu dicuri satu kali pun oleh pemain-pemain muda Real Madrid.

Satu lagi serangan di menit 86 oleh Real Madrid masih belum berhasil membuahkan gol. Serge Aurier mendorong pemain ini dan terjatuh tapi tidak ada tindakan dari wasit. Menit 90 PSG melakukan satu percobaan terakhir dan bola berhasil ditepis kiper Los Blancos.

PRIIIT! Pertandingan Real Madrid vs Paris Saint-Germain berakhir dengan keempat gol diukir selama babak pertama.

Skor akhir Real Madrid vs Paris Saint-Germain 1-3 (FT)

Gol : Nanitamo Ikone 2′, Thomas Meunier 35′, Meunier 40′, Marcelo 44′ (penalti)

Susunan pemain Real Madrid vs Paris Saint-Germain :

Real Madrid : Kiko Casilla, Raphael Varane, Nacho Fernandez, Marcelo, Casemiro, Mateo Kovacic, Lucas Vazquez, Jese Rodriguez, Isco, Danilo, Alvaro Morata

Paris Saint-Germain : Kevin Trapp, Thiago Silva, Presnel Kimpembe, Lucas Moura, Edinson Cavani, Javier Pastore, Serge Aurier, Lavyin Kurzawa, Adrien Rabiot, Lorenzo Callegari, Nanitamo Ikone.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar