Minggu, 31 Juli 2016

Real Madrid Pilih Pemain Klub Kasta Kedua Timbang Pogba



RAJA VIP  -  Real Madrid sedikit pun tidak kecewa usai gagal memboyong Paul Pogba. Mereka menganggap nilai transfer asal pemain Prancis itu yang sebesar 120 juta euro tidak masuk akal.

Kini Los Blancos membidik pemain asal Prancis lainnya, yaitu Moussa Sissoko. Meski gelandang berusia 26 tahun itu bermain di klub liga kasta kedua Inggris, yaitu Newcastle United, musim depan, namun Madrid menilai kapasitas si pemain tidak kalah dari Pogba.

Sissoko tampil sangat impresif bersama timnas Prancis pada Piala Eropa 2016 lalu. Karena performa luar biasanya itu, banyak klub elit mengincarnya. Termasuk di antaranya adalah Chelsea, Arsenal, dan Juventus.

Menurut berita yang dilansir dari Sunsport, Madrid kini menyiapkan penawaran serius untuk Sissoko.  Pemain itu bisa didapatkan dengan harga jauh lebih murah dibanding Pogba.

Sementara menurut laporan Telegraph, Los Blancos baru akan mengajukan penawaran resmi untuk Sissoko, setelah ada kepastian MU membeli Pogba.

Sejauh ini MU sudah setuju untuk membayar Pogba sebesar 120 juta euro. Kabarnya Juventus akan menurunkan harga si pemain jika MU tak jadi membelinya. Nah, situasi itulah yang ditunggu Madrid sebelum mereka melemparkan tawaran kepada Sissoko.

Newcastle tidak akan keberatan melepas Sissoko, yang merupakan pemain bertalenta tapi dianggap tak memiliki komitmen pada klub. Diperkirakan harga yang diminta Newcastle untuk transfernya adalah sekitar 30 juta poundsterling. Jumlah tersebut tak sampai setengah dari harga Pogba.

Pada Piala Dunia 2106 lalu, penampilan Sissoko justru lebih empresif dibanding Pogba. Performa Sissoko bersama timnas Prancis itu jauh berbeda dari permainannya bersama Newcastle di Premier League musim lalu.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar