Minggu, 31 Juli 2016

Manchester United Tawar Gelandang Madrid Rp577 Miliar



RAJA VIP  -  Diam-diam Manchester United telah menyodorkan tawaran kepada Real Madrid untuk membeli gelandang James Rodriguez. Bintang Kolombia itu kabarnya tidak masuk skuad inti Los Blancos musim depan.

Menurut berita yang dilansir Don Balon, angka yang ditawarkan kubu Setan Merah itu merupakan yang pertama dan terakhir. Artinya mereka tidak akan menaikkan lagi angka penawarannya jika El Real menolak penawaran itu.

Di Santiago Bernabeu, masa depan karir James Rodriguez memang mulai dipertanyakan. Di satu sisi, dia meminta agar mendapatkan menit bermain lebih banyak, sementara di sisi lain, pelatih Zinedine Zidane masih belum yakin dengan kapasitasnya untuk bermain reguler.

Bahkan di saat Cristiano Ronaldo dipastikan tak bisa tampil dalam laga Piala Super Eropa melawan Sevilla pada 9 Agustus mendatang karena cedera, Zidane tak berencana untuk memainkan James sebagai penggantinya. Pelatih asal Prancis itu kabarnya lebih senang menurunkan Alvaro Morata, Isco, atau Lucas Vazquez untuk mengisi posisi Ronaldo.

Kabarnya lagi Zidane sudah memberi tahu presiden Florentino Perez bahwa ia tidak mempertimbangkan James sebagai opsi utama di musim panas dan merekomendasikan untuk melepas sang pemain.

Situasi itu tentu jadi kabar baik bagi klub-klub yang selama ini tertarik untuk merekrutnya. Selain MU, klub lain yang siap menampung kapten Kolombia ini adalah PSG dan West Ham United.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar