Kamis, 26 Mei 2016

Model Tanpa Busana Jadi Alat Promosi Kostum Klub Skotlandia



RAJA VIP  -  Ada-ada saja cara klub untuk mempromosikan kostum barunya. Klub kasta kedua Liga Skotlandia, Ayr United, menggunakan model tanpa busana sebagai instrumen promosi.

Ayr baru saja promosi dari kasta ketiga ke Divisi Championship Liga Skotlandia. Menyambut musim baru, mereka menyewa model Ava Sovisl untuk promosi kostum tim.

Cara Ayr terbilang "nakal". Ava memang terlihat seperti menggunakan kostum putih-hitam Ayr. Namun, sebenarnya itu hanyalah menggunakan cat atau dengan metode body painting.

"Kostum Ayr United ini memiliki kualitas yang sangat tinggi," ujar Calvin Ayre, bos Bodoh, sponsor utama Ayr, Rabu (25/5/2016), kepada The Sun.

Bukan kali ini saja Ayr menggunakan metode promosi seperti itu. Pada 2014, Ayr juga melakukan promosi serupa dengan memuculkan model Ellis Cooper.

Ayr finisi di posisi kedua League One musim lalu sehingga berhak meraih tiket promosi ke Divisi Championship. Klub berjulukan The Honest Men sudah lama tidak tampil di kasta tertinggi Liga Skotlandia.

Kali terakhir Ayr tampil di level teratas terjadi pada 1977-1978. Setelah itu, mereka lebih sering berkutat di kasta kedua dan ketiga.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar