Kamis, 26 Mei 2016

David Silva Pesimis Bisa Tampil Di Piala Eropa 2016

Penyerang Timnas Spanyol David Silva/Foto: Reuters

RAJA VIP  -  Tiga pekan menjelang perhelatan Piala Eropa 2016, membuat ketar ketir para pemain negara peserta. Bomber Timnas Spanyol David Silva bahkan pesimis bisa tampil pada laga pembuka.

Berdasarkan jadwal, Tim Matador akan menghadapi Republik Ceko pada babak penyisihan Grup D di Stadium Municipal, Toulouse, Senin 13 Juni 2016. Hasil maksimal pada laga perdana sangat penting bagi Timnas Spanyol yang menyandang sebagai tim unggulan.

Silva hanya tampil pada 24 pertandingan Premier League bersama Manchester City. Pemain 30 tahun itu banyak duduk di bangku cadangan karena mengalami cedera pergelangan kaki dan otot paha.

Ketika dikonfirmasi, Silva menyatakan proses pemulihannya berjalan baik dan berharap fit di pertandingan pembuka. "Saya baik-baik saja," kata Silva seperti dirilis Marca, Selasa (24/5/2016),

"Saya berharap bisa menjadi bagian Timnas Spanyol pada pertandingan pertama. Saya tidak yakin, tapi perasaan saya bisa tampil," papar mantan pilar Valencia ini.

Pemain kelahiran 8 Januari 1986 ini sudah tampil dalam 96 pertandingan bersama Spanyol. Pada turnamen tahun ini, Spanyol juga difavoritkan menjadi kampiun.

"Yang jelas, saya senang proses pemulihan hampir mencapai 100 persen. Kondisi saya saat ini sudah 96 persen. Mencapai kondisi itu sesuatu yang sangat bagus," jelasnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar