Selasa, 24 Mei 2016

Atletico Akan Main Seperti Biasa di San Siro

Atletico Akan Main Seperti Biasa di San Siro

RAJA VIP  -  Atletico Madrid bakal berduel dengan rival sekota, Real Madrid, di laga final Liga Champions. Atletico akan menjalani laga seperti biasanya mereka bermain.

Pertandingan final Liga Champions musim ini akan berlangsung di San Siro, Minggu (29/5/2016) dinihari WIB. Atletico jelas penasaran untuk menaklukkan Madrid di laga puncak laga final level tertinggi kompetisi antarklub Eropa.

Di musim 2013-14, Atletico kalah saat berhadapan dengan Madrid di final ajang yang sama. Mereka kalah dengan skor akhir 1-4.

Penggawa Atletico, Antoine Griezmann, bilang bahwa tim besutan Diego Simeone itu akan bermain seperti biasa di laga final kali ini. Mereka akan melakukan pressing tinggi, untuk segera merebut bola di pertahanan lawan.

Griezmann juga menegaskan bahwa Atletico akan menempuh segala upaya untuk memenangi pertandingan guna mewujudkan mimpi mengangkat 'Si Kuping Besar'.

"Kami harus siap. Kami harus fokus di setiap detik dari setiap menit, dan mengerahkan segala kemampuan seperti biasanya," ujar Griezmann di situs resmi UEFA.

"Kami akan bekerja sangat keras, untuk segera kembali memenangi bola dengan dengan melakukan pressing tinggi dan mencoba untuk mencetak gol pertama. Kami harus kuat secara mental dan fisik."

"Itu akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan, dan saya berharap bisa mendapatkan kesempatan untuk meraih trofi. Saya tahu itu akan menuntut kerja keras dan usaha. Tapi, kami siap sedia dan kami akan melakukan apapun untuk memenangi itu," imbuhnya.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar