Selasa, 24 Mei 2016

Pilihan Pemainnya Dikomentari, Ini Jawaban Del Bosque

Pilihan Pemainnya Dikomentari, Ini Jawaban Del Bosque

RAJA VIP  -  Skuat sementara Spanyol untuk Euro 2016 menghadirkan pro dan kontra. Sebagai pelatih, Vicente del Bosque, pun memberikan penjelasannya.

Ada 25 nama dalam daftar skuat sementara tersebut. Ada beberapa pemain yang menghilang dari dalam daftar tersebut, meskipun sebelumnya terbilang anggota reguler skuat La Furia Roja.

Salah satunya adalah Juan Mata. Gelandang milik Manchester United itu selalu ambil bagian dalam skuat Spanyol di Piala Dunia 2010, Piala Eropa 2012, dan Piala Dunia 2014. Namun, Mata ditinggalkan kali ini.

Fernando Torres juga tidak masuk dalam skuat. Padahal, performanya dalam beberapa bulan terakhir tengah menanjak --membuat 8 gol dan 3 assist dalam 14 penampilan terakhirnya bersama Atletico Madrid di semua ajang--, yang mana membuatnya digadang-gadang masuk skuat Spanyol.

Terakhir, yang juga tak masuk skuat adalah Paco Alcacer. Penyerang Valencia itu adalah top skorer Spanyol di kualifikasi Piala Eropa 2016 dengan 5 gol. Ia kalah bersaing dengan pemain-pemain depan lainnya seperti Aritz Aduriz --yang sudah berusia 35 tahun, tapi mampu mencetak 20 gol di La Liga musim 2015/2016-- dan Alvaro Morata.

Del Bosque sadar bahwa ia tidak bisa memuaskan semua orang. Namun, ia memastikan bahwa pemain-pemain yang dipilihnya sudah dipertimbangkan masak-masak.

"Dalam delapan tahun terakhir, kami sudah membuat banyak daftar skuat dan tidak pernah diperdebatkan," ujar Del Bosque seperti dilansir Soccerway.

"Yang kali ini, mungkin, adalah yang paling banyak diperbincangkan. Kami sudah mencoba untuk membuat daftar terbaik, demi kepentingan tim."

"Kami tidak memberikan penghargaan kepada siapa pun, kami hanya ingin menjadi yang terbaik," kata Del Bosque.

Spanyol tergabung di Grup D bersama dengan Republik Ceko, Turki, dan Kroasia. Mereka akan melakoni laga pertama mereka di Stadion Municipal, Toulouse, 13 Juni 2016, melawan Republik Ceko.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar