Selasa, 24 Mei 2016

Mourinho Inginkan Gary Neville di Manchester United

Neville diinginkan Mourinho. (Foto: The Independent)

RAJA VIP  -  Jose Mourinho semakin dekat mendapat jabatan sebagai manajer Manchester United. Demi mengenal lebih jauh terkait klub asal Kota Manchester tersebut, Mou –sapaan akrab Mourinho– meminta sesuatu kepada manajemen United.

Seperti diberitakan The Sun, Selasa (24/5/2016), Mou mendorong manajemen agar mendatangkan legenda United yakni Gary Neville. Pengalaman Neville selama menjadi pemain di Red Devils sangat dibutuhkan manajer berpaspor Portugal tersebut.

Selain itu, Neville juga memiliki pengalaman di level manajerial. Pada musim 2015-2016, kakak dari Phil Neville sempat menukangi Valencia, meski gagal total bersama klub yang dimiliki pengusaha asal Singapura tersebut.

Tak hanya menjadi pelatih di Los Che –julukan Valencia, Neville juga berpengalaman berperan sebagai asisten Roy Hodgson di Timnas Inggris. Pengalaman itulah yang membuat Mou berharap menjadikan Neville sebagai asistennya.

Satu hal yang pasti, Mou akan membawa beberapa asistennya ke United. Beberapa di antaranya ialah Rui Faria (asisten manajer) dan Silvino Loure (pelatih kiper).


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar