Senin, 25 April 2016

Suporter Serang Asisten Wasit, Pertandingan Liga Turki Dihentikan

Suporter Serang Asisten Wasit, Pertandingan Liga Turki Dihentikan
RAJAVIP - Trabzon - Pertandingan Liga Super Turki antara Trabzonspor dan Fenerbahce berakhir ricuh. Penyebabnya adalah serangan dari seorang suporter kepada asisten wasit.

Peristiwa ini terjadi di kandang Trabzonspor, Stadion Huseyin Avni Aker, Minggu (24/4/2016). Saat itu, pertandingan memasuki menit ke-89 dan Fenerbahce sedang unggul 4-0 lewat gol-gol Alper Potuk, Volkan Sen, Nani, dan Robin van Persie.

Sekelompok suporter Trabzonspor tiba-tiba masuk ke lapangan dan salah satu di antara mereka menyerang asisten wasit Volkan Bayarslan. Suporter pria itu kemudian menendang dan memukul Bayarslan. Petugas keamanan yang melihat kejadian ini langsung bertindak dan meringkus suporter brutal tadi.

Pada saat yang hampir bersamaan, petugas keamanan dan bahkan kiper Trabzonspor Onur Kivrak berusaha untuk mencegah seorang suporter lain yang mengejar wasit.

Sebelumnya, para suporter Trabzonspor telah merobek jaring pengaman di belakang gawang. Mereka juga melemparkan berbagai benda ke lapangan.

Kerusuhan membuat pertandingan langsung dihentikan. Para pemain dan wasit pun meninggalkan lapangan.

"Dalam pertandingan antara Fenerbahce dan Trabzonspor di pekan ke-30 Liga Super Turki, pada menit ke-89 asisten wasit Volkan Bayarslan diserang," terang Federasi Sepakbola Turki dalam pernyataannya yang dikutip Soccerway.

"Pertandingan kemudian dihentikan oleh wasit Bulent Yildirim. Keputusan terkait hasil pertandingan akan diambil oleh dewan direktur liga."


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar