Senin, 25 April 2016

Djibril Cisse Jadi DJ, Buka Konser Mariah Carey


RAJAVIP - Paris - Apa kabar Djibril Cisse? Setelah pensiun pada Oktober 2015, dia sedang menggeluti profesi baru. Cisse kini jadi disc jokey [DJ] bahkan dilibatkan dalam sebuah konser penyanyi top, Mariah Carey.

Menurut ESPNFC, mantan striker Liverpool dan tim nasional Prancis itu terpilih sebagai artis pembuka konser Mariah Carey di AccorHotels Arena, Paris pada pekan lalu.

"Dengan rasa hormat dan gembira aku mengumumkan bahwa aku akan menjadi pembuka Mariah Carey yang hebat malam ini," tulis Cisse dalam akun Twitternya, 20 April lalu.


Dunia entertainment bukan lagi bidang baru bagi Cisse. Mantan pesepakbola yang kini berusia 34 tahun itu pernah menjadi cameo di film aksi-komedi 'Taxi 4' [2009], lalu berpartisipasi dalam acara 'Dancing with the Stars' versi Prancis tidak lama setelah mengumumkan gantung sepatu.

Cisse mengawali kariernya bersama Auxerre sebelum direkrut Liverpool pada musim panas 2004. Bersama Liverpool di bawah asuhan Rafael Benitez, dia mencetak 24 gol dalam dua musim dan ikut membantu menjuarai Liga Champions di Istanbul.

Cisse, yang sepanjang kariernya banyak diganggu cedera, sering berpindah-pindah klub. Dia menutup kariernya bersama klub Prancis, Bastia.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar