Senin, 25 April 2016

Napoli Melawan Ketangguhan Olimpico Okdwitya Karina Sari

Napoli Melawan Ketangguhan Olimpico
RAJAVIP - Jakarta - Pertarungan krusial antara AS Roma dan Napoli akan digelar malam ini (25/4/2016). Tantangan besar dihadapi Napoli, menyusul tim lawan punya rekor kandang apik.

Duel dua tim papan atas itu akan dilangsungkan di Stadion Olimpico. Pada pertemuan pertama musim ini di San Paolo, Desember 2015 lalu berakhir tanpa pemenang karena berkesudahan 0-0.

Napoli saat ini bertengger di peringkat kedua klasemen dengan koleksi 73 poin, unggul lima angka dari Roma di bawahnya. Bagi Partenopei, kemenangan akan menunda pesta juara Juventus yang di laga sebelumnya mengalahkan Fiorentina 2-1 sekaligus menguatkan posisinya untuk finis runner-up yang pertama sejak 2012-13.

Sementara itu, Roma juga mengincar angka penuh demi mengejar tiket lolos otomatis ke Liga Champions plus menghindari kejaran Inter Milan yang terpaut empat poin di urutan keempat. Selain itu, kemenangan Roma atas Napoli juga akan memastikan Juve meraih Scudetto kelima berturut-turut.

Bagi Napoli, untuk mengalahkan Roma bukan perkara mudah. Tim besutan Lucianno Spalletti itu tidak terkalahkan dalam 10 laga liga terakhirnya. Roma juga hanya sekali kalah dan menang empat kali dalam lima pertemuan terakhir di kompetisi domestik saat disambangi Napoli.

Berikut fakta-fakta terkait big match Roma vs Napoli, sebagaimana dilansir dari Opta:

- Roma dan Napoli sudah berjumpa sebanyak 137 kali di Serie A, Giallorossi memenangi 48 di antaranya dan kalah 40 kali.

- Dalam tujuh pertemuan terakhir kedua klub, hanya ada sekali hasil imbang, 0-0 yang terjadi pada pertandingan pertama musim ini.

- Hanya sekali dalam 20 laga kandang melawan Napoli Roma gagal mencetak gol -- Giallorossi hanya sekali kalah dalam 13 pertandingan terakhirnya [menang 8, seri 4].

- Roma tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir di Serie A [menang 10, seri 3], mencetak rata-rata 2,8 gol per pertandingan dalam periode ini.

- Napoli kalah di dua pertandingan tandang terakhirnya dan mereka cuma sekali menang dalam lima pertandingan terakhirnya di markas lawan.

- Roma [73] dan Napoli [72] mencetak gol paling banyak di Serie A musim ini.

- Delapan dari 10 gol terakhir Roma tercipta di babak kedua. Mereka paling banyak mencetak gol di 45 menit terakhir permainan [42].

- Napoli mencetak gol terbanyak di babak pertama di Serie A musim ini [32 gol].

- Francesco Totti adalah pemain tertua yang pernah mencetak dua gol dalam sebuah pertandingan dalam sejarah Serie A [39 tahun, 7 bulan].

- Gonzalo Higuain sudah mencetak enam gol dalam lima pertandingan terakhir Serie A.

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com


0 komentar :

Posting Komentar