Senin, 25 April 2016

Rooney Siap Jadi 'Scholes Baru'

Rooney Siap Jadi Scholes Baru
RAJAVIP - Manchester - Wayne Rooney tak keberatan bermain di luar posisi aslinya sebagai penyerang. Kapten Manchester United itu siap terus dipasang sebagai gelandang dan menjalani peran seperti Paul Scholes dulu.

Dalam beberapa waktu terakhir, manajer Louis van Gaal menjadikan striker muda Marcus Rashford sebagai ujung tombak. Rashford disokong oleh dua pemain muda lainnya, Anthony Martial dan Jesse Lingard.

Sementara itu, Rooney ditempatkan di lini tengah setelah pulih dari cedera lutut. Saat MU mengalahkan Everton 2-1 di semifinal Piala FA, Sabtu (23/4/2016) lalu, pesepakbola berusia 30 tahun itu menjadi gelandang bersama Michael Carrick dan Marouane Fellaini.

Rooney juga mengisi posisi yang sama ketika 'Setan Merah' menang 2-0 atas Crystal Palace di Premier League. Saat itu, dia bahu-membahu dengan Morgan Schneiderlin dan Juan Mata di lini tengah.

Rooney siap menjadi gelandang untuk seterusnya. Dia mengaku telah belajar dari Scholes dan berharap bisa tampil oke di posisi tersebut.

"Saya sudah tahu selama beberapa tahun, saya telah bermain di sana beberapa kali dalam karier saya dan saya bisa bermain di posisi itu," tutur Rooney yang dikutip Mirror.

"Saya telah bermain dan melihat Paul Scholes memainkan peran itu selama bertahun-tahun dan saya selalu tahu bahwa suatu hari di sanalah saya akan bermain. Jadi, saya berusaha untuk belajar dan melihat apa yang dia lakukan," tambahnya.

(Baca juga: Rashford Paksa Van Gaal Carikan Rooney Posisi Baru)

"Ini masih awal, tapi semoga jika saya terus bermain di sana, saya bisa berkembang dan lebih baik. Saya pikir jika saya bisa melakukan hal itu, saya bisa memberi ruang kepada pemain-pemain lain," tutur Rooney.

"Tentu saja ini terserah kepada manajer. Ini adalah keputusannya. Dan lebih penting lagi, ini adalah hal yang tepat untuk dilakukan demi tim pada saat ini," katanya.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar