Senin, 25 April 2016

Fakta Menarik Zinedine Zidane di Liga Champions





















RAJAVIP  -  Ada fakta yang menarik tentang sejarah Zinedine Zidane di Liga Champions, sebagai pemain. Di musim pertamanya di sebuah tim, dia selalu menembus babak final. Sebagai pelatih?

Direkrut Juventus pada musim panas 1996, Zidane langsung membantu klub Italia itu mencapai final Liga Champions di musim tersebut. Hanya saja, di final mereka kalah 1-3 dari Borussia Dortmund.

Pun ketika Zidane pindah ke Spanyol dan membela Real Madrid di musim 2001/2002. Hasilnya, legenda hidup Prancis itu juga mengantarkan El Real masuk final untuk menghadapi Bayer Leverkusen. Bahkan Zidane menjadi pencetak gol penentu kemenangan Madrid di menit-menit terakhir babak pertama.

Besok malam Zidane akan melanjutkan kiprahnya di Liga Champions sebagai pelatih. Ia sudah melakoninya sebanyak empat kali, dengan hasil tiga kali menang dan sekali kalah -- melawan AS Roma di babak 16 besar, dan Wolfsburg di perempatfinal.

Apakah Zidane mampu membawa Madrid mengalahkan Manchester City dan meloloskannya ke babak final, seperti ketika dia masih jadi pemain?

Berikut ini sejumlah catatan menarik Zidane di Liga Champions (sebagai pemain):

- Bersama Juventus, debutnya di kompetisi ini terjadi pada 11 September 1996, melawan Manchester United. Kala itu timnya menang dengan skor 1-0.

- Zidane memainkan lima pertandingan pertamanya di Liga Champions dengan hasil kemenangan tanpa kebobolan.

- Manchester United adalah tim yang paling sering dihadapi Zidane di Liga Champions, sebanyak delapan kali. Dari situ ia menang empat kali, seri satu kali, dan tiga kali kalah.

- Total Zidane bermain 79 kali di pertandingan Liga Champions: 35 kali bersama Juventus, 44 dengan Real Madrid. Dari jumlah itu ia 77 kali jadi starter dan hanya 3 kali diganti pemain lain di tengah pertandingan.

- Sepanjang kiprahnya di Liga Champions, Zizou hanya pernah lima kali diganjar kartu kuning dan dua kartu merah. Dia diusir dua kali dari lapangan oleh wasit saat berseragam Bianconeri.

- Pertandingan pertama Zidane di Liga Champions bersama Real Madrid adalah melawan AS Roma, pada Oktober 2001. Debutnya di kompetisi ini sebagai pelatih pun dengan melawan Roma, pada 17 Februari 2016 di Olimpico -- dan menang 2-0.

- Zidane selalu mencapai babak final Liga Champions di musim pertamanya di Juventus (1997) maupun Real Madrid (2002) -- dan di final selalu bertemu klub dari Jerman, yakni Borussia Dortmund dan Bayer Leverkusen.

- Gol paling terkenal dari 13 gol yang dibuat Zidane di Liga Champions adalah gol lewat tendangan voli kaki kiri di babak final 2002, saat Real Madrid mengalahkan Bayer Leverkusen.

- Dia hanya satu kali mencetak lebih dari satu gol di sebuah pertandingan Liga Champions, yakni saat mendulang dua gol ke gawang AEK Athena pada tahun 2002.

- Zidane lima kali mencapai babak semifinal dari sembilan musim tampil di Liga Champions. Dari tiga finalnya, ia mengangkat trofi satu kali (2002).

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar