Senin, 18 April 2016

Menanti Gol ke-100 Aguero di Premier League

Menanti Gol ke-100 Aguero di Premier League
RAJAVIP - Manchester - Sergio Aguero berpeluang menorehkan sebuah catatan spesial saat Manchester City menghadapi Newcastle United. Aguero punya kans untuk mencetak gol ke-100-nya di arena Premier League.

Sejak direkrut City dari Atletico Madrid pada 2011 lalu, Aguero telah mencetak 99 gol dalam 146 pertandingan Premier League. Dari 99 gol tersebut, 21 di antaranya tercipta pada musim ini. Dia saat ini cuma terpaut satu gol dari Harry Kane (Tottenham Hotspur) dan Jamie Vardy (Leicester City) yang jadi top skorer sementara.

Aguero punya kesempatan untuk mencapai 100 gol di Premier League sebelum musim ini berakhir. Kesempatan terdekatnya adalah pada laga melawan Newcastle di St. James' Park, Rabu (20/4/2016) dinihari WIB.

"Kami masih punya beberapa pertandingan di hadapan kami dan saya yakin bisa mencapai 100 gol. Saya akan berusaha untuk melakukannya pada hari Selasa ketika kami punya sebuah laga penting," tutur Aguero yang dikutip Manchester Evening News.

Aguero mengukir hat-trick untuk membantu City menang telak 3-0 di kandang Chelsea, Sabtu (16/4) lalu.

"Saya senang dengan tiga gol itu, tapi yang paling penting adalah kemenangannya. Tiga poin itu sangat penting," ucap Aguero.

"Sejak saya datang ke City, kami tak pernah menang di markas Chelsea, jadi saya sangat senang. Sulit menang di sana, jadi bisa membawa pulang tiga poin adalah hal bagus," lanjutnya.

Aguero menambahkan, pulihnya Kevin De Bruyne dan Samir Nasri dari cedera telah memberinya peluang yang lebih besar untuk mencetak gol di setiap pertandingan. Pada laga di Stamford Bridge, De Bruyne dan Nasri masing-masing memberi satu assist untuk Aguero.

"Mereka adalah pemain-pemain fantastis, pesepakbola brilian, dan saya sangat senang karena punya mereka di tim saya. Anda tahu bahwa mereka bisa kapan saja memberi Anda sebuah assist," kata Aguero.

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com


0 komentar :

Posting Komentar