Senin, 18 April 2016

Mancini Tak Menyesal dengan Perjalanan Inter Musim Ini

RAJAVIP  -  Roberto Mancini mengaku senang dengan perjalanan Inter Milan di musim ini. Andaikata Inter gagal finis di tiga besar, Mancini tidak akan menyesal.

Setelah finis di luar zona Eropa musim lalu, Inter memasang target menembus tiga besar musim ini. Inter kemudian sempat memberi kejutan dengan menjadi salah satu kandidat juara dengan memimpin klasemen di awal dan pertengahan musim. Tapi performa yang inkonsisten lantas membuat Inter melorot hingga keluar dari posisi tiga besar yang merupakan zona Liga Champions.

Kini Inter yang duduk di peringkat keempat dengan 61 poin itu kembali merapatkan jarak dengan tiga besar. Lewat kemenangan 2-0 atas Napoli ditambah hasil imbang yang didapat AS Roma melawan Atalanta, Nerazzurri kini cuma berjarak empat angka dari Giallorossi yang ada di tempat ketiga. Dengan lima pertandingan tersisa, peluang Inter untuk finis di tiga besar terbuka lebar.

Kendati pada akhirnya Inter gagal memenuhi target lolos ke Liga Champions, Mancini tak akan kecewa. Dia menilai Inter masih menjalani musim yang bagus.

"Saya tidak menyesal dan sekarang kami harus melihat di mana kami berada di akhir musim. Jika kami tidak finis ketiga, saya masih berpikir ini bisa jadi musim yang sukses," ucap Mancini kepada RAI seperti dikutip dari ESPN FC.

"Inter berjalan menuju ke arah yang tepat dan kami berkembang. Saya tidak tahu apakah melawan Napoli merupakan pertandingan terbaik kami, tapi itu adalah laga yang luar biasa melawan tim yang sedang menjalani musim fantastis. Saya pikir mengalahkan Napoli adalah hal yang sangat besar untuk kami."

"Tentu mengalahkan Napoli akan memberi kami dorongan besar. Kami menghadapi laga sulit melawan Genoa di hari Rabu dan kita lihat saja apakah kami bisa melanjutkan dan menegaskan apa yang kami lakukan melawan Napoli," katanya.

Inter selanjutnya akan melawat ke markas Genoa di giornata 34, Kamis (21/4/2016) dinihari WIB.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar