Senin, 18 April 2016

Leicester yang Tersandung dan Singa Pemangsa di Instagram Kane

Leicester yang Tersandung dan Singa Pemangsa di Instagram Kane
RAJAVIP - London - Apakah ini kebetulan saja atau memang ada arti tersirat? Tak lama setelah Leicester City meraih hasil imbang, Harry Kane mengunggah sesuatu di Instagram-nya.

Pada hari Minggu (17/4/2016), Leicester bermain imbang 2-2 melawan tamu mereka, West Ham United. Pada laga yang sama, Leicester juga kehilangan penyerang andalan mereka, Jamie Vardy, yang mendapatkan kartu merah.

The Foxes sempat tertinggal 1-2 dari The Hammers, sebelum penalti Leonardo Ulloa di injury time babak kedua membuat laga berakhir sama kuat. Bagi Leicester, ini --bisa dibilang-- sebuah kerugian tersendiri.

Dengan tambahan satu poin, Leicester kini mengoleksi nilai 73, unggul delapan poin atas Tottenham Hotspur yang berada di posisi kedua. Tetapi, karena Tottenham baru akan bertanding pada Selasa (19/4) dini hari WIB melawan tuan rumah Stoke City, selisih delapan poin itu bisa mengecil menjadi lima.

Nah, tak lama setelah Leicester mendapatkan hasil imbang, Kane mengunggah sesuatu di akun Instagram-nya, @harrykane. Dalam postingan teranyarnya, penyerang internasional Inggris itu memasang gambar empat ekor singa yang tampak tengah memantau mangsanya.




Beberapa follower Instagram Kane, yang juga para penggemar Tottenham, bertanya-tanya apa maksud dari gambar singa tersebut. Beberapa menebak-nebak bahwa Kane bermaksud memperingatkan Leicester, kalau Tottenham siap "menerkam" Leicester.

"Kemenangan penting malam ini bakal membawa kita untuk melangkahi The Foxes. Mereka akan terkejar. COYS (Come On You Spurs, red)!!" tulis salah seorang follower.

Kane sendiri cukup familiar dengan Leicester. Sebelum namanya melambung pada musim lalu, penyerang kelahiran 28 Juli 1993 itu pernah bergabung dengan Leicester sebagai pemain pinjaman pada 2013.

Di Leicester, yang kala itu bermain di Divisi Championship, Kane bermain sebanyak 13 kali dan mencetak 2 gol.

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar