Kamis, 28 April 2016

Kesempatan Terbaik Benteke Unjuk Gigi Lagi

Kesempatan Terbaik Benteke Unjuk Gigi Lagi
RAJAVIP - Villarreal - Christian Benteke belakangan memang sedang terpinggirkan dari tim utama Liverpool. Laga leg pertama semifinal Liga Europa bisa jadi ajang untuk Benteke memunculkan dirinya kembali.

Benteke sejak didatangkan dari Aston Villa musim panas lalu memang tak kunjung tampil oke. Dia lebih banyak duduk di bangku cadangan dan bahkan juga lebih sibuk berada di ruang perawatan karena cederanya.

Sudah sebulan lebih Benteke tidak ada di dalam susunan tim Liverpool karena cedera lutut yang dialaminya. Kabar baik untuk Benteke ketika namanya masuk dalam daftar skuat yang dibawa untuk leg pertama semifinal Liga Europa kontra Villarreal, Jumat (29/4/2016) dinihari WIB nanti.

Ini bakal jadi laga pertama Benteke setelah terakhir kali bermain saat melawan Southampton pertengahan Maret lalu. Benteke diharapkan tidak hanya jadi cameo di laga Villarreal nanti.

Sebab dengan cederanya Divock Origi maka Liverpool hanya punya Benteke dan Daniel Sturridge sebagai dua striker tersisa di tim itu. Dengan Sturridge diprediksi jadi starter, Benteke bakal jadi alternatif jika Liverpool menemui kebuntuan nantinya.

"Saya merasa saya akan bikin gol besok ... ini bukan jawaban dalam satu kata," ujar Klopp sambil tersenyum ketika ditanya soal Benteke.

"Kabar baiknya adalah Christian sudah kembali. Dalam beberapa hari terakhir dia sudah kembali. Tidak mudah memang setelah cedera lama, tapi tentu saja dia dalam kondisi yang sangat bagus," sambungnya seperti dikutip Mirror.

"Tentunya kembalinya dia itu sempurna untuk kami dan kami hanya membawa para pemain ke Villarreal untuk tampil di laga besok, bukan turis. Jika kami membutuhkannya, maka kami akan memainkannya. Itu bagus."

Benteke sepanjang musim ini baru bikin delapan gol dan lima assist dari 35 penampilan di seluruh kompetisi.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com


0 komentar :

Posting Komentar