Kamis, 28 April 2016

'Alirkan Bola dengan Cepat, maka Villarreal Bisa atasi Liverpool'

Alirkan Bola dengan Cepat, maka Villarreal Bisa atasi Liverpool
RAJAVIP - London - Santi Cazorla turut mengomentari duel Villarreal kontra Liverpool di semifinal Liga Europa. Menurutnya ini akan jadi pertarungan yang sangat seimbang.

Cazorla jelas tak asing dengan Villarreal. Di tim ini, gelandang Arsenal itu memulai karier profesionalnya dan pernah dibela selama tujuh musim.

Sementara Liverpool dikenal pemain 31 tahun itu sebagai lawan selama empat musim terakhir bersama Arsenal. Nah, Villarreal dan Liverpool kini akan saling berhadapan di semifinal Liga Europa.

Leg pertama akan berlangsung di El Madrigal, Jumat (29/4/2016) dinihari WIB nanti. Cazorla menilai keduanya relatif setara, tapi laga nanti disebutnya akan jadi kunci untuk kelolosan Villarreal.

"Ini adalah pertemuan yang sangat seimbang, tapi saya yakin kalau Villarreal bermain seperti yang mereka mampu, mereka punya kans besar untuk lolos," kata Cazorla kepada AS dikutip Liverpool Echo.

"Tim manapun akan menderita di Anfield dan mereka jelas akan merasakannya. Tapi kunci untuk pertemuan ini adalah leg pertama di El Madrigal," imbuhnya.

Cazorla tahu benar Liverpool punya gaya bermain agresif, menekan sampai ke daerah lawan yang senantiasa menyulitkan. Salah satu cara terbaik bagi Villarreal untuk mengatasinya adalah mengalirkan bola dengan cepat ke berbagai penjuru.

"Liverpool punya filosofi yang jelas, mereka sebuah tim yang intens di depan, mereka menekan sangat jauh ke area lawan," sambungnya.

"Tapi kalau Villarreal melewati tekanan itu dan bisa menggulirkan bola dengan lancar, mereka akan membuat banyak kemajuan," demikian Cazorla.

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar