Kamis, 28 April 2016

Leicester Seperti Hadapi Tiga Laga Final Turnamen

Leicester Seperti Hadapi Tiga Laga Final Turnamen
RAJAVIP - Leicester - Leicester City menatap tiga pertandingan terakhir di Liga Inggris musim ini. The Foxes menganggap ketiganya seperti laga-laga final di suatu turnamen.

Hingga Liga Inggris berjalan 35 pertandingan, Leicester masih menempati posisi pertama dengan raihan 76 poin. Dengan koleksi poin itu, mereka tinggal membutuhkan sebanyak tiga poin untuk memastikan gelar juara liga. Mereka sudah unggul tujuh angka dari Tottenham Hotspur di posisi dua klasemen.

Tiga laga terakhir itu akan dilakoni Leicester saat melawan Manchester United, Everton, dan yang terakhir adalah Chelsea. Laga melawan MU akan dilakoni di Old Trafford, Minggu (5/5/2016) akhir pekan ini. Sementara pertandingan melawan Everton yang akan berlangsung enam hari berikutnya menjadi laga kandang terakhir tim besutan Claudio Ranieri di musim ini. Lawatan ke Stamford Bridge menjadi laga penutup musim ini.

Soal tiga pertandingan terakhir, penggawa Leicester, Andy King, bilang bahwa seluruh anggota skuat sudah mendapat pesan dari Ranieri. Mereka diminta menganggapnya seperti final turnamen.

"Kami masih harus melakoni tiga laga besar lagi --tiga final turnamen merupakan suatu hal yang selalu dikatakan oleh manajer pada kami-- dan para fans akan menjadi penting di ketiganya," kata King di situs resmi Leicester.

"Ini merupakan pertandingan yang paling penting --semua orang terus mengatakan itu. Kami mempunyai pertandingan berat melawan Manchester United, yang sedang mengejar posisi empat klasemen, yang jelas akan berarti besar untuk mereka," imbuhnya.

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com


0 komentar :

Posting Komentar