Kamis, 28 April 2016

Misi Sukses Atletico: Cetak Gol dan Tak Kebobolan
























RAJAVIP  -  Atletico Madrid menang 1-0 saat menjamu Bayern Munich, sesuai dengan misi mereka untuk mencetak gol ke gawang lawan dan tidak kebobolan.

Satu gol dari Saul Niguez menjadi pembeda dalam pertandingan leg I semifinal Liga Champions di Vicente Calderon, Kamis (28/4/2016) dinihari WIB. Modal itu pula yang akan dibawa Los Colchoneros ke markas Die Roten untuk partai leg II tengah pekan depan.

"Kami bermain untuk menang. Mencetak gol dan tidak kebobolan. Pada akhirnya kami menyelesaikan pertandingan dengan baik, 1-0, tapi kami tahu masih akan ada pertandingan berat (di leg II)," ucap kiper Atletico Jan Oblak kepada BT Sport yang dikutip BBC.

"Amatlah penting untuk mencetak golnya, Saul sudah melakukan pekerjaannya dengan baik. Bayern merupakan sebuah tim luar biasa dengan pemain-pemain yang luar biasa pula, tapi seluruh pemain kami menunjukkan kami dapat meredam mereka dan saya harap akan seperti itu lagi di pertandingan berikutnya. Kami menghormati mereka, tapi kami tidak pernah merasa gentar," ujarnya.

Selain Saul, Oblak sejatinya juga patut mendapat pujian tersendiri. ESPN mencatat ada tujuh penyelamatan yang ia lakukan sepanjang pertandingan.

Sementara itu Opta menyatakan bahwa Oblak juga sudah mampu mementahkan 16 tembakan on target terakhir yang ia hadapi dari pemain lawan pada partai kandang Liga Champions.

Secara keseluruhan, Atletico juga memiliki catatan kandang cemerlang. BBC mencatat bahwa Atleti kini telah membuat 14 clean sheet dalam 16 partai terakhir Liga Champions di Vicente Calderon, dengan gol terakhir yang bersarang sudah berjarak 429 menit lalu.

Sudah begitu, dalam seluruh kompetisi baik kandang maupun tandang, Opta juga menghadirkan catatan impresif lain mengenai kemampuan Atletico menembok gawangnya: Atletico sudah membuat 33 clean sheet dalam 52 partainya musim ini.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar