Selasa, 26 April 2016

Dapat Hukuman Tambahan, Vardy Absen Lawan MU
























RAJAVIP  -  Jamie Vardy mendapat skors tambahan akibat tindakannya terhadap wasit saat melawan West Ham United. Hukuman itu membuatnya absen melawan Manchester United.

Vardy mendapat kartu merah saat Leicester City diimbangi West Ham dengan skor 2-2 pekan lalu. Striker internasional Inggris itu diusir wasit setelah mendapat kartu kuning kedua karena dinilai telah melakukan diving.

Usai mendapat kartu merah, Vardy menunjukkan reaksi keras. Dia tak terima dengan pengusiran itu dan kemudian mengkonfrontasi wasit Jon Moss dan menunjuk-nunjuk mukanya.

Akibat perbuatannya itu, Vardy didakwa FA telah melakukan tindakan tidak terpuji. Meski demikian, Vardy mengajukan banding pribadi.

Vardy kini mendapat hukuman tambahan berupa larangan bertanding dalam satu laga. Setelah absen melawan Swansea City, Vardy tak akan bisa tampil saat Leicester melawat ke kandang MU di Old Trafford, Minggu (1/5/2016) akhir pekan ini. Vardy juga harus membayar denda sebesar 10.000 pounds. Demikian seperti dikutip dari Telegraph dan BBC.

Pertandingan melawan 'Setan Merah' akhir pekan ini bisa jadi kesempatan bagi Leicester untuk mengunci gelar juara. Menyusul hasil imbang yang didapat Tottenham Hotspur melawan West Bromwich Albion, The Foxes hanya butuh tiga angka lagi untuk mengangkat trofi.

Dengan demikian, Vardy baru bisa tampil di dua laga terakhir Leicester melawan Everton dan Chelsea. Vardy merupakan top skorer Leicester dengan 22 gol.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar