Selasa, 26 April 2016

Hellas Verona Terdegradasi ke Serie B
























RAJAVIP  -  Kemenangan atas AC Milan tak cukup untuk menyelamatkan Hellas Verona dari jerat degradasi. Dengan kemenangan Carpi atas Empoli, Verona dipastikan turun kasta.

Verona sempat menghidupkan asa untuk bertahan di Serie A dengan mengalahkan Milan, Senin (25/4/2016) malam WIB. Sempat tertinggal lebih dulu, Verona akhirnya berbalik menang 2-1 atas Rossoneri lewat gol Luca Bigliardi di di masa injury time.

Namun hasil tersebut kemudian menjadi sia-sia. Beberapa jam kemudian, Carpi yang juga sedang berusaha untuk meloloskan diri dari jurang degradasi menang 1-0 atas Empoli, Selasa (26/4/2016) dinihari WIB, lewat gol tunggal Kevin Lasagna.

Tambahan tiga poin dari laga itu untuk sementara menempatkan Carpi di atas zona degradasi dengan menempati urutan ke-17 setelah mengumpulkan 35 poin dari 35 laga. Dengan tiga laga tersisa, Verona yang terbenam di dasar klasemen dengan 25 poin tak akan bisa mengejar perolehan angka Carpi yang ada di zona aman.

Musim ini, Verona memang tampil buruk sejak awal. Dalam 14 pertandingan pertama di Serie A, tak sekalipun Verona meraih kemenangan. Performa buruk tersebut kemudian berbuntut pada pemecatan Andrea Mandorlini di bulan November.

Luigi Del Neri yang diangkat sebagai allenatore baru sempat memberikan harapan dengan membawa Verona tak terkalahkan di lima laga pada bulan Januari-Februari. Namun pada akhirnya itu juga tak mampu menyelamatkan Luca Toni dkk. dari jurang degradasi. Secara keseluruhan, Verona hanya mencatat empat kemenangan dan 18 kali kalah dalam 35 pertandingan yang sudah dimainkan di Serie A musim ini.

Pertarungan di zona degradasi kini tinggal melibatkan Carpi, Palermo, dan Frosinone.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar